Kue, Apple Zeppole with Cinnamon Whipped Cream

kue,
 Total waktu:
40menit
Persiapan:
20menit
Memasak:
20menit

Hasil:
4 porsi

Tingkat:
Mudah

 resep
Bahan

1 apel besar, kupas dan parut (sekitar 1 1/2 cangkir)
1/4 cangkir gula
1 batang mentega beku, 1/4 kg - 1/2 kg
1/4 sendok teh garam
1/2 cangkir air
1 cangkir tepung
4 telur
1 cangkir whipping cream
2 sendok makan confectioners' gula bubuk, ditambah lagi untuk taburan
1 sendok teh kayu manis
Minyak zaitun atau minyak goreng , untuk menggoreng

Arah

Dalam panci sedang menggabungkan mentega, garam, gula, dan air diatas api sedang. Didihkan. angkat panci dari kompor dan aduk masukkan  tepung, aduk. Kembalikan panci ke atas kompor ,api sedang dan aduk terus sampai campuran bisa dibentuk bola, sekitar 3 sampai 5 menit. Transfer campuran tepung ke dalam mangkuk medium. Menggunakan mixer  listrik pada kecepatan rendah, tambahkan telur, satu per satu  , membaurkan telur  sepenuhnya, sebelum menambahkan telur berikutnya. Kocok sampai halus. Tambahkan apel diparut dan aduk ,  gabungkan. Jika tidak segera digunakan, tutup dengan bungkus plastik dan simpan dalam lemari es.

Menggabungkan whipping cream, 2 sendok makan confectioners' gula, dan kayu manis  dalam mangkuk sedang. kocok sampai  lembut kaku  . pindahkan whipping cream ke piring saji.

Sementara itu, tuangkan cukup minyak ke dalam wajan besar , hingga mencapai kedalaman 2 inci. Panaskan minyak di atas api sedang sampai panas 325 derajat F.

Menggunakan scooper es krim kecil atau 2 sendok makan kecil, hati-hati drop sekitar satu sendok makan  adonan bulat  ke dalam minyak  panas. Membalik sekali atau dua kali, dan masak hingga keemasan  , sekitar 4 menit.  . Tiriskan .  pindahkan ke  piring dan taburi dengan gula halus menggunakan saringan kecil. Sajikan dengan krim kocok kayu manis bersama untuk mencelupkan.
-,
kue  bola

Comments