Kue Keju, Apple Tart Tatin with Goat Cheese Timbale and Green Apple Sorbet Napoleon

kue keju,
 Total waktu:
5 jam
Persiapan:
3 hr
Memasak:
2 jam

Hasil:
6 porsi

Tingkat:
Lanjutan

Berikutnya resep
Bahan

Apple Chips:
3 apel Jonagold, dibelah dua dan buang biji
1/2 kg gula
16 ons air

Sorbet apel hijau:
16 ons apel hijau mentah haluskan
16 ons  Sari apel atau jus apel
10 ons sirup

Saus apel kismis:
5 ons  kismis
6 ons jus anggur putih
4 ons jus apel
2 ons gula
1/2 kacang vanili , split dan gores... atau bubuk vanila, 1 sdt

Apple Tatin:
6 Jonagold apel, dikupas, buang biji, dan potong menjadi 12 irisan
gula 3 1/2 ons
2 ons air
1 sendok teh sirup jagung
1 ons,  mentega
14 ons puff pastry

 Keju Timbales:
12 ons krim keju
8 ons keju kambing
4 ons gula
1 kacang vanili  , split dan tergores
12 ons mascarp


Arah

Panaskan oven 200 derajat F.

Untuk membuat apple chip, iris apel halus pada parutan mandolin. Dalam panci,  gula dan air sampai mendidih, Tambahkan irisan apel,  selama 30 detik. tiriskan apel, tempatkan pada  loyang  dilapisi dengan kertas perkamen, dan panggang selama 2 jam, atau sampai garing.

Untuk mempersiapkan sorbet apel, menggabungkan semua bahan bersama-sama dan mix. Membekukan campuran dalam sebuah mesin es krim.

Untuk membuat saus apel, kismis, jus anggur, jus apel, gula, dan biji vanili, dan  campur sampai mendidih, aduk sesekali selama 5 menit. Kecilkan api ke rendah, masak perlahan sampai campuran berkurang setengahnya, sekitar 35 menit. Biarkan saus dingin setidaknya 15 menit sebelum disajikan, atau menyimpan di kulkas.

Panaskan oven 375 derajat F.

Untuk membuat apel tart tatin, kupas,  dan iris halus apel  . Potong mentega beku mjd potongan-potongan kecil. Dalam panci, menggabungkan gula dan air, dan masak hingga mjd karamel,   . Tambahkan sirup jagung. Angkat panci dari panas dan kocok masukkan  mentega sampai meleleh dan halus. Tuang saus ke 6 (2-inch) ramekins dalam jumlah yang sama. Atur irisan apel atas karamel, mengisi penuh ramekins.

ratakan pastry puff  , dan menggunakan sebuah cookie cutter, memotong 6 (2 1/2 inci) lingkaran,   meletakkan 1  lingkaran diatas setiap cetakan, dan menyelipkan tepi .

Tempatkan cetakan di atas loyang dan panggang selama sekitar 20 menit, atau sampai kue kembung dan keemasan. Memungkinkan tart dingin selama setidaknya 1 jam.

Panaskan oven sampai 290 derajat F.

Untuk membuat timbale keju kambing, menggabungkan krim keju,  keju kambing , gula dan vanili dalam mixer menggunakan dayung lampiran. Tambahkan mascarpone dan telur, dan aduk rata. Sendok campuran ke dalam 6 cetakan (2-ons)   , menutupi dengan foil, dan menusuk foil dengan garpu. Tempatkan dalam loyang dengan air, kukus, dan panggang selama 10 menit. Memutar cetakan dan mengangkat foil untuk memungkinkan uap untuk keluar. Mengganti foil dan panggang selama 8 menit lebih.

Untuk penyajian , Panaskan kue apel tatins,  letakkan di  piring , letakkan timbale di tatins.    menambahkan satu keping keripik apel di atas, sendok sorbet, dan topping  chip apple  . Tempatkan sedikit saus apel kismis di atas timbales keju kambing, dan perciki  dengan saus  apel
-,
kue keju

Comments