Kue Kering, Apple-Cinnamon Crumble Bars

kue kering
,
kue kering,
 Total waktu:
2 jam 5 menit
Persiapan:
5 min
Aktif:
1 jam 10 menit
Memasak:
50 min

Hasil:
16 birama

Tingkat:
Mudah

Berikutnya resep
Bahan

cooking spray  semprotan isi minyak goreng
1/2 cangkir (1 stick)  mentega tawar
1 bungkus roti tawar
1 besar telur
 1 cangkir selai apel
1/2 cangkir Quaker oats
1/4 sdt bubuk kayu manis
Confectioners' gula bubuk, untuk dusting

Arah

Panaskan oven 350 derajat F.

lapisi loyang dengan aluminium foil (sekitar 17 inci panjangnya), menyisakan overhang 2 inci di setiap sisi. semprot bagian bawah dan sisi loyang  dengan cooking spray.

Lelehkan setengah mentega (4 sendok makan) dalam sebuah mangkuk sedang dalam microwave, sekitar 45 detik. 

siapkan secangkir roti tawar, dan menambah  mentega cair. Tambahkan telur ,  dan 1 sendok makan air, dan aduk dengan spatula sampai tercampur. Diamkan beberapa menit  . atur    di loyang. Panggang sampai tepi kaku saat disentuh dan kulit  kecokelatan  , sekitar 20 menit. Biarkan dingin selama 5 menit.

Sementara itu, Lelehkan sisa  mentega  dalam sebuah mangkuk sedang dalam microwave, sekitar 45 detik. Tambahkan campuran roti yang telah diolah, gandum dan kayu manis, dan aduk dengan garpu sampai gembur.

 sebar selai apel di adonan kue yang telah didinginkan, menyebar hingga di tepi.  . Kembali kan loyang ke oven dan terus panggang sampai remah-remah  berwarna cokelat keemasan dan keras, sekitar 30 menit lebih. Mendinginkan sepenuhnya dalam loyang,

Menggunakan foil overhang, mengangkat  dari loyang dan kupas foil dari tepi. taburi dengan confectioners' gula bubuk, dan potong menjadi 16 potongan
-,
kue kering

Comments