Pastel, Apple Turnovers with Caramel Sauce and Ice Cream

pastel
pastel,
 Total waktu:
6 jam
Persiapan:
45 min
Aktif:
4 jam 15 menit
Memasak:
1 hr

Hasil:
8 sajian




 resep
Bahan

Pengisi:
3 apel  , dikupas, buang biji, dan potong
1/4 cangkir gula atau gula kayu manis
2 sendok teh  jus lemon segar , PERASAN lemon

Kue:
1 (17.3-ons) paket  puff pastry (2 lembar),  (dianjurkan: Pepperidge Farm), atau kulit lumpia atau kulit pastel, beli di supermarket
1 telur, dikocok, untuk eggwash
Gula
Vanilla ice krim, untuk penyajian

Saus karamel, resep berikut, untuk penyajian
Krim karamel saus:
1 1/2 cangkir gula
1 1/4 cangkir heavy cream

Arah
Kue:

Untuk pengisi: masukkan apel dalam panci sedang dan tambahkan 1/3 cangkir air, gula dan jus lemon. Didihkan di api sedang panas tinggi, aduk sesekali, sampai gula larut. tutup, kemudian mengurangi panas sampai sedang-rendah dan didihkan sampai apel sangat lembut, diaduk, sekitar 12 menit. angkat dari panas. Lembut tumbuk apel sampai campuran sangat lembut, tapi masih tebal. Mendinginkan sepenuhnya.

Posisi 1 rak di bagian atas ketiga dari oven dan 1 rak di bawah ketiga. Panaskan oven sampai 400 derajat F. lapisi 2 loyang baking sheet dengan kertas perkamen.

Untuk pastry: Stack lembar kue bersama-sama, dan kemudian gulingkan  pada permukaan   bertabur tepung  . Potong adonan kotak-kotak (5 inci) 9 kotak. Meletakkan 1 sendok makan  pengisi di tengah setiap persegi. Ringan sikat tepi setiap persegi dengan telur. Lipat setengah menutup pengisi, membentuk segitiga. Tekan dan pinch tepi pastry dengan ujung jari atau garpu untuk menutup erat. Dinginkan  sedikit di kulkas untuk membentuk adonan kaku, agar isian tidak terhambur keluar, sekitar 15 menit.

keluarkan kue dari lemari es. Membuat celah kecil atau lubang di atas  masing-masing dengan pisau tajam atau garpu sehingga uap dapat keluar.  sikat kue segitiga dengan telur kocok dan taburi ringan dengan gula. letakkan di loyang baking sheet.

Panggang  sampai coklat keemasan, sekitar 20 menit. Dinginkan setidaknya 15 menit sebelum disajikan. Sajikan hangat atau pada suhu ruang dengan sesendok es krim vanili dan  Tuangkan saus karamel.

Krim karamel saus:

Menggabungkan gula dan 1/3 cangkir air dalam panci sedang . Ini saat yang Anda dapat mengaduk gula. Jika Anda Aduk saat  dimasak atau saat mendidih,  maka gula akan menjadi  batu atau mengkristal. Tempatkan panci di atas api sedang->panas->rendah sampai gula mulai larut, 5 sampai 10 menit. Kemudian putar panas sampai sedang->tinggi dan masak sampai gula mulai mengkaramel , 5 hingga 7 menit. Jangan Aduk  sama sekali. Anda  hanya mengawasi panci dengan cermat, karena  karamel terbakar sangat cepat. Dan berhati-hati, karena sangat panas!

Matikan api dan  diamkan untuk menghindari kelembapan. Perlahan-lahan tambahkan krim. Jangan panik - krim akan menggelembung keras, dan karamel akan mengeras. Hanya butuh lebih banyak waktu untuk mencair lagi-  trust me (^_^)

Didihkan di atas api kecil, aduk terus, sampai karamel larut dan saus halus, berjarak sekitar 2 menit. Memungkinkan saus hingga dingin ke suhu ruang, minimal 4 jam. Ini akan mengental  saat didiamkan
-,
pastel

Comments