PIE, Apple-Berry Cobbler Pie

,
PIE,
 Total waktu:
3 jam 5 menit
Persiapan:
1 jam 25 menit
Memasak:
1 jam 40 menit

Hasil:
8-10 porsi

Tingkat:
Perantara

Berikutnya resep
Bahan

Untuk kulit kue dan pengisi:
1  adonan kue (14-ons ), beli ditoko
2 sendok makan tepung terigu, ditambah lagi untuk dusting
1 1/2 kg   apel  , Braeburn
2/3 cangkir gula pasir
2 sendok makan segar jus lemon
3 sendok makan mentega tawar
1/2 sendok teh bubuk kayu manis
1/4 sendok teh garam
1 1/2 cangkir campuran buah (seperti raspberry, blueberry dan BlackBerry)

Untuk topping:
1 cangkir tepung terigu
3 sendok makan gula pasir
1 sendok teh baking powder
1/8 sendok teh baking soda
Sejumput pala segar parut
Sejumput garam
 4 sendok makan mentega tawar, beku, potong-potong kecil
1/2 cangkir buttermilk
 Gula Turbinado

Arah

Siapkan KULIT kue: roll-out / ratakan adonan menjadi bundar 12-inci pada permukaan  ditaburi tepung. masukkan ke wadah Pai  loyang pie, kecil,   ,   dan crimp tepi dengan jari-jari Anda. Dinginkan 30 menit.

Posisikan di rak  bawah   oven dan Panaskan 350 derajat F. lapisi adonan dengan foil dan beri beban (dengan kerikil atau kacang)  . Panggang sampai keemasan di sekitar tepi, sekitar 20 menit. buang foil dan beban dan terus baking sampai keemasan seluruhnya, 10-15 menit. Transfer ke rak dan biarkan dingin sepenuhnya.

Sementara itu, membuat pengisi : kupas apel; potong-potong 1/2-inch. Aduk dengan gula pasir dan jus lemon dalam mangkuk. Lelehkan mentega dalam wajan besar di atas api sedang-tinggi. Tambahkan apel dan masak, aduk sesekali, sampai sedikit melunak, 10-12 menit. Tambahkan tepung, kayu manis dan garam dan aduk sampai cairan menebal, kental, 2 menit. angkat dari kompor dan  masukkan buah; Biarkan dingin sepenuhnya. (Pengisi dapat awet hingga 2 hari ke depan; tutup dan dinginkan.)

 membuat topping: kocok tepung, gula pasir, baking powder, baking soda, pala dan garam dalam mangkuk besar. Potong potong 3 sendok makan mentega beku dengan jari jari Anda sampai seukuran kacang. Tambahkan buttermilk; Aduk dengan sendok kayu untuk membuat adonan berbulu.

Sendok pengisi ke dalam kulit kue; Dot dengan sisa 1 sendok makan mentega. Drop  topping pengisi dan taburi  dengan  Gula turbinado . Tempatkan kue di loyang. Transfer ke oven dan panggang sampai topping keemasan, 50 menit sampai 1 jam. (Menutup kue dengan foil jika   kecoklatan terlalu cepat.) Transfer ke rak dan dinginkan sampai mengeras, sekitar 3 jam.
-,
PIE

Comments