Resep Pie, Apple-Pumpkin-Pecan Pie

resep pie
resep pie
,
resep pie,
 Total waktu:
3 jam 15 menit
Persiapan:
10 min
Aktif:
1 hr
Memasak:
2 jam 5 menit

Hasil:
8 sajian

Tingkat:
Perantara

Berikutnya resep
Bahan

Kerak:
cooking Spray  antilengket, semprotan isi minyak goreng
adonan pie , 1 bulat, bisa dibeli di toko
Tepung terigu untuk dusting
1 putih telur besar

Pie pengisi:
1 1/3 cangkir kemiri
1/2 cangkir sirup jagung
1/3 cangkir makan gula merah terang
3 sendok makan mentega tawar, dicairkan
1 besar telur
Garam halus

Apple Pie pengisi:
3 apel besar
2 sendok makan gula pasir
 1 sendok makan perasan jeruk nipis
2 sendok makan mentega tawar
1 sendok teh tepung terigu

Pumpkin Pie pengisi:
1 Piala haluskan labu murni
1/2 Piala heavy cream
1/3 cangkir gula pasir
1 besar telur
1/2 sdt bumbu pumpkin pie
Tanpa pemanis dikocok krim, untuk melayani

Arah

Peralatan khusus: loyang pie; pembobot pie,   kacang kering

Untuk kulit pie  kerak:


Bahan

1 1/2 cangkir tepung terigu
1/4 sendok teh garam halus
1 sendok teh gula pasir
8 sendok makan mentega tawar dingin (1 stick), potong kecil
4-5 sendok makan  air es

Total waktu: 1 hr

Membuat: Adonan untuk loyang Pai 9 x 9-1/2 cm

Resep  ini dikenal sebagai   adonan 3-2-1 karena bahan terdiri dari 3 bagian tepung, 2 bagian mentega dan 1 bagian air (dari beratnya). Ada sedikit gula, untuk rasa yang sedikit manis, tapi Anda juga bisa mengambil gula dan menggunakan adonan dengan pengisi gurih  .


Petunjuk

gabungkan  tepung, garam, dan gula dalam mangkuk besar dan aduk sebentar sampai campuran tercampur. Menggunakan  blender pastry  atau jari Anda, potongan mentega masukkan ke bahan kering , aduk di potongan-potongan seukuran kacang , sedikit kuning  , sekitar 4 sampai 5 menit
.
percikkan  4 sendok makan  air es dan aduk sampai adonan menyatu. (Menambahkan sesendok es air  jika diperlukan,

bentuk adonan mjd piringan datar, menutupinya dengan plastik, dan dinginkan selama minimal 30 menit,  siap digunakan


posisi rak oven di tengah oven dan Panaskan oven 350 derajat F. semprot bagian bawah dan sisi loyang dengan spray  antilengket.

Roll out / ratakan adonan pie, jika diperlukan, mjd lingkaran 10-inch pada permukaan berupa serbuk ringan (atau antara dua lembar kertas perkamen bertabur tepung). Jika adonan  terlalu hangat, dinginkan agar mengembang.  masukkan adonan ke dalam loyang  pie. Lipat adonan menggantung di bawah  dan crimp tepi seperti yang diinginkan. Dinginkan selama 30 menit.

Sementara itu, menyebar pecan di atas loyang dan panggang sampai keemasan dan terpanggang, 8 - 10 menit. Biarkan dingin dan , 1/3 cangkir; kasar memotong pecan 1/3 cangkir untuk hiasan dan sisihkan.

Letakkan    lembar kulit pie  dan lapisi dengan foil atau penyaring kopi besar, dan mengisi dengan pembobot pie. Panggang sampai tepi  nyaris keemasan, 15-18 menit. buang foil dan beban, kemudian sikat bagian bawah dan tepi adonan  dengan putih telur dan terus baking sampai bagian bawah kerak juga  nyaris keemasan, 8-10 menit lebih. Transfer ke rak dan mendinginkan sepenuhnya.

Untuk pengisi pie, kemiri: menebar pecan 1 cangkir  di  kulit pie. Kocok sirup jagung, gula, mentega, telur, dan 1/4 sendok teh garam bersama-sama dalam sebuah mangkuk sedang. Tuangkan campuran . Panggang sampai hanya kaku, 20-25 menit. Transfer kue ke rak hingga ke suhu ruangan.

Untuk pengisi Pai, apel:   kupas,  dan potong apel menjadi irisan 1/4-inch. Aduk dengan gula pasir dan jus lemon dalam mangkuk medium. Lelehkan mentega dalam wajan antilengket besar di atas api sedang, kemudian tambahkan apel dan masak, lembut aduk sesekali, sampai apel lembut tapi masih pada bentuknya, sekitar 10 menit. Aduk masukkan tepung dan mendinginkan sepenuhnya. (Menyebar campuran di atas loyang di lapisan tipis untuk membantu dingin lebih cepat).

Tumpukan campuran  apel di atas dan di sekitar tepi kue  (langsung di atas pengisi  kemiri) menyisakan kira kira 8-inch  di tengah Pai.

Untuk pengisi kue , labu: Campurkan labu, heavy cream, gula pasir, telur, dan bumbu dalam mangkuk medium. Tuangkan pengisi ke tengah pie (langsung di atas pengisi kemiri) dengan pengisi apel sebagai pembatas.

Panggang kue sampai tengah labu matang , 50 menit sampai 1 jam. Jika  kerak terlalu cokelat, tutup dengan foil  . Biarkan kue dingin  di rak.

Taburi pecan yang telah disiapkan, 1/3 cangkir cincang di sekitar kue,  diatas isian apple . Iris dan sajikan dengan dollops mix krim.
-,
Resep pie,
resep pai

Comments