Sup Daging Sapi, Apple-Cheddar Soup With Bacon

sup
sup daging sapi,
 Total waktu:
40menit
Persiapan:
10 min
Memasak:
30 min

Hasil:
4 porsi

Tingkat:
Mudah

 resep
Bahan

3 iris bacon
1 bawang kecil, cincang
apel 2 menengah, kupas dan cincang
1  kentang, kupas dan cincang
3 cangkir   kaldu ayam
1 1/2 cangkir jus apel tanpa pemanis
 garam dan merica, sejumput, atau secukupnya sesuaikan selera anda
2 cangkir keju cheddar ekstra tajam (sekitar 8 ons) diparut
2 iris roti gandum, panggang
2 sendok teh mustard dijon
Kucai cincang  , untuk topping

Arah

Masak daging dalam panci besar di atas api sedang sampai garing, 4 untuk 5 menit per sisi. Transfer ke handuk kertas untuk mengeringkan; Biarkan dingin sedikit, lalu iris. ambil  2 sendok makan tetesan kaldu daging dari panci.

Meningkatkan panas di  panci . Tambahkan bawang, apel dan kentang dan masak, aduk sering, sampai apel lembut, sekitar 8 menit. Tambahkan kaldu ayam, jus apel, 3/4 sendok teh garam, dan merica secukupnya.   mendidih dan masak sampai kentang lunak, 10-12 menit. Aduk  masukkan semua kecuali 2 sendok makan Cheddar sampai mencair. kerjakan dalam kelompok pengerjaan, masukkan sup ke dalam blender dan haluskan. Kembalikan ke dalam panci dan bumbui dengan garam dan merica.

Sementara itu, Panaskan oven. masukkan roti dengan mustard dan taburi dengan keju  2 sendok makan. Panggang sampai keju meleleh, sekitar 30 detik, kemudian dipotong menjadi 1 inci kuadrat. Sendok sup ke dalam mangkuk dan topping dengan daging, daun bawang, keju crouton dan merica .

Per porsi: kalori 492; Lemak 29 g (jenuh 15 g); Cholesterol89 mg; Natrium 1.098 mg; Karbohidrat 36 g; Serat 4 g; Protein 23 g
-,
sup daging sapi

Comments