TART, Apple Tart Runway

TART
TART
tart,
 Total waktu:
50 min
Persiapan:
25 min
Memasak:
25 min

Hasil:
tart 1, 8 porsi

Tingkat:
Mudah

Berikutnya resep
Bahan

adonan Puff Pastry,   beli di Toko

Untuk eggwash :
2 kuning telur besar
1  telur besar
Susu

Untuk pengisi:
1/4 cangkir chunky apel
4-5   apel

Aprikot Glaze, resep berikut
Aprikot Glaze:
Saya menggunakan glasir menyempurnakan tart atau kue agar terlihat mewah. Anda dapat membuat dari semua jenis buah glaze ,    selai. Saya menggunakan aprikot karena jernih dan memiliki rasa netral. Anda mungkin harus menyesuaikan jumlah air yang didasarkan pada konsistensi kekentalan. Panaskan sampai cairan untuk menguap  .
1/4 cangkir aprikot  , jus atau gunakan selai aprikot
1 sendok makan air

Arah
Untuk pengisi:

Siapkan puff pastry sebagaimana diarahkan dalam resep dan Panaskan oven 400 derajat f (204 derajat C). Ketika puff pastry siap untuk di roll, letakkan pada permukaan  yang telah ditaburi tepung  dan menggunakan rolling pin untuk roll rata menjadi 8 x 18 inci persegi. Tempatkan  di permukaan kerja dengan sisi panjang menghadapi Anda. Gunakan pisau tajam untuk memotong strip (1 x 18-inch) 2 di atas adonan. Tempatkan  sisa adonan persegi    di loyang dilapisi kertas perkamen.

eggwash: menggabungkan kuning telur,  telur utuh dan susu di   mangkuk dan kocok dengan   sampai tercampur. Gunakan kuas untuk menyikat  pinggiran kue  1 inci dari tepi,  sepanjang sisi panjang  adonan persegi panjang di loyang. Tempatkan 1 strip tipis pada setiap sisi persegi panjang, diatas olesan eggwash. Cobalah untuk mengatur strip lurus dan rapi. Tepi ini akan menutupi isian , karena  saat dioven akan naik sedikit lebih tinggi daripada isian. Sikat   strip dengan  eggwash. Menggunakan spatula  untuk menyebarkan Saus apel ke tengah  kue

Pengisi: Kupas, buang biji dan  iris menjadi irisan 1/4-inch-tebalnya dan meletakkannya memanjang di tart, tumpang tindih  sedikit. Menggunakan kuas pastry sikat      irisan apel dengan eggwash. Kadang-kadang saya membuat hiasan sepanjang tepi adonan di sisi panjang  . Untuk melakukan ini, aku dengan lembut menekan ujung jari  pertama dan kedua ke adonan, tepat di tepi. Kemudian saya menggunakan belakang pisau pengupas untuk menandai tempat antara  2 jari saya  dengan menekan adonan menjadi 1/4-inch. Saya ulangi ini sepanjang sisi panjang untuk memberi   tepi bergigi.

Tempatkan tart di oven dan panggang sampai sisi  meningkat sedikit dan tart coklat keemasan, sekitar 25 menit. Periksa bagian bawah tart dengan mengangkat sedikit  kertas perkamen menggunakan spatula . pastikan bawah sepenuhnya terpanggang atau  bila tidak akanlah menjadi basah. keluarkan dari oven dan dinginkan  pada suhu ruang. Menggunakan kuas pastry untuk melapisi tart dengan glasir aprikot. Ini akan menambah kilau, bersinar dan manis . sebaiknya menyajikan  ini  beberapa jam setelah mengeluarkan dari oven.

VARIASI:  Anda bisa  menambahkan selai raspberry segar dan topping dengan buah Raspberry segar sebagai alternatif lain.

Aprikot Glaze:

Campuran selai aprikot dengan air dalam mangkuk microwave yang kecil dan panas kan pada suhu tinggi atau dalam panci  api sedang sampai cairan menguap. Sikat pada dengan kuas pastry. Glasir dapat disimpan dalam kulkas dalam wadah kedap udara awet 3 hari.

Hasil: sekitar 1/4 cangkir
-,
tart,
kue

Comments