IGA BAKAR, Applewood Smoked Pork Ribs with Red Chile Glaze

,
IGA BAKAR,
 Total waktu:
55 menit
Persiapan:
15 min
Memasak:
40menit

Hasil:
4 porsi

Tingkat:
Perantara

Berikutnya resep
Bahan

3 kg iga babi atau iga sapi muda
1 bawang bombay, kupas dan cincang kasar
4  jalapeno chiles, atau cabe hijau, buang bijinya dan cincang kasar
12 merica hitam
1 daun salam
1 sendok makan biji jintan
Chip Applewood ,atau  kayu pohon apel atau arang
Chili  Glaze, resep berikut dibawah

Arah

Mempersiapkan tulang rusuk , bersihkan,  hapus membran semacam kulit tipis, . Membuat goresan, menggunakan ujung pisau  tajam, antara tulang rusuk , jangan sampai membelah daging, hanya gores sedalam mungkin.  sisihkan

Menggabungkan bawang, cabe, dan bumbu dalam panci  dan tambahkan air  mengisi  1/2 panci. Didihkan diatas api sedang dan menambahkan tulang rusuk ketika air   mendidih. Kecilkan api dan masak  mendidih selama 10-15 menit, tergantung pada ukuran tulang rusuk, atau sampai daging pada tulang rusuk lembut dan setengah matang.

Mempersiapkan panggangan pada suhu tinggi  dan mempersiapkan kayu bakar   . nyalakan kayu hingga menjadi arang sebelum memanggang iga.  panggangan arang adalah metode terbaik   untuk mengolah tulang rusuk, oven juga dapat digunakan     ,namun, kayu bakar tidak boleh digunakan dalam oven!

OVEN :
Panaskan oven 375 derajat F, tempatkan iga di oven diatas loyang, dan menempatkan nya di tengah oven,  memoles dengan Glaze Chili . Panggang selama total 25 sampai 30 menit, balik iga    dan memoles dengan saus tambahan.

KAYU BAKAR :
Tempakan iga di atas panggangan dan OLESI dengan  Glaze Chili,  . Terus   panggang  selama 8-10 menit per sisi, atau sampai tulang rusuk  lembut dan lentur. angkat dari panas dan sajikan disertai saus chili glaze, kacang merah, dan sayuran pilihan Anda.


Chili  Glaze:

1 cangkir jus nanas

2 sdm tepung jagung

3/4 cangkir gula coklat

1 sendok teh garam

3/4 cangkir rice wine vinegar (opsional)

2 sendok makan kecap

2 chiles  serrano, atau cabe merah panjang, panggang, dikupas,  buang bijinya (simpan biji), dan cincang halus

Campurkan tepung maizena dan jus nanas dan campur  sampai halus. Tempatkan ke dalam panci dengan sisa bahan dan masak di atas  panas tinggi sampai campuran mengental. Tambahkan biji  cabe, dan jika terlalu kental, tambahkan air.

Catatan: Anda mungkin ingin menambahkan  cuka lebih  atau jus tergantung pada selera anda.  tertutup, masukkan dalam lemari es , awet sampai seminggu.

Hasil: 4 cangkir
-,

IGA BAKAR,

Comments