Kalkun Bakar, Apple-Sage Glazed Grilled Whole Turkey with Grilled Apples

,
kalkun bakar,
 Total waktu:
6 jam 5 menit
Persiapan:
20menit
Aktif:
45 min
Memasak:
5 jam

Hasil:
20 porsi


 resep
Bahan

1 sendok makan minyak canola, ditambah lagi untuk mengolesi  kalkun
1  bawang merah, cincang kasar
1 serrano chile, atau cabe rawit, cincang kasar
3/4 cangkir cuka sari apel atau cider, atau jus apel hijau, apel muda
1 1/2 cangkir gula pasir
2 apel merah, kupas, buang biji dan cincang kasar, ditambah 2 buah , dikupas, buang biji dan iris menjadi irisan 1/2 inci tebalnya
3 sendok makan daun sage segar cincang
Garam dan merica, sesuai selera anda
 1 ekor kalkun utuh (10 kg)

Arah

apple glaze : Panaskan pemanggang / grill suhu sedang->tinggi. Panaskan minyak dalam wajan   . Tambahkan bawang merah dan masak sampai lunak, sekitar 3 menit. Tambahkan serrano chile dan masak selama 1 menit. Tambahkan cuka, dan gula dan masak sampai gula  mencair. Aduk masukkan apel cincang dan masak sampai apel lembut dan campuran agak mengental, sekitar 10 menit. angkat dari panas dan biarkan dingin sedikit. Tempatkan campuran apel dalam blender /  food processor dan tambahkan sage. haluskan sampai halus. Bumbui dengan garam dan merica untuk rasa gurih. Biarkan dingin ke suhu ruangan.

 loyang besar ,  dengan sedikit air, diposisikan di bawah  dimana kalkun akan ditempatkan di atas panggangan (seperti dikukus). Sikat  kalkun dengan minyak dan bumbui dengan garam dan merica. Panggang kalkun di semua sisi sampai coklat keemasan. Mengurangi panas  panggangan ke suhu menengah untuk mempertahankan suhu konstan 350 derajat F. panggang Turki sampai termometer dimasukkan ke paha terbaca 170- 175 derajat F. memulai menyikat seluruh kalkun dengan apple glaze, panggang lg  selama 15 menit . angkat dari panggangan dan sikat dengan  apple glaze lagi, lalu panggang lagi tanpa loyang, untuk menciptakan aroma dan penampilan terbakar. Biarkan  selama 15 menit sebelum mengiris. panggang irisan apel , 2-3 menit di setiap sisi dan sajikan dengan kalkun.
-,
kalkun bakar

Comments