Kue, Apple-Rosemary Souffle

kue
,
kue,


Total waktu:
1 jam 25 menit
Persiapan:
45 min
Memasak:
40menit

Berikutnya resep
Bahan

Sekitar 2 sendok makan mentega tawar beku, dilunakkan, untuk mengolesi ramekins
2 sendok makan gula untuk menaburi  ramekins
2 4 - inch tangkai rosemary segar
3/4 cangkir ditambah 2 sendok makan gula
2 sendok makan mentega tawar
1 kg apel (sekitar 6 besar),  dikupas, buang biji, dan potong dadu 1/2-inch
1 2 - inch potongan batang kayu manis
1/2  kacang vanili , belah dan digores, atau 1 sendok teh bubuk vanili ekstrak
1 sendok makan jahe segar cincang halus
3 kuning telur
Opsional: 2 sendok makan Calvados atau Cognac
6  putih telur
1 cangkir  infused puding saus , dibuat dengan  bay laurel  atau rosemary, dan vanili (resep berikut)

 INFUSED PUDING SAUS (CREME ANGLAISE)-- RESEP
2 cangkir  infused susu (resep berikut)
1/2 cangkir gula
6  butir kuning telur

 INFUSED SUSU
2 cangkir susu, ditambah 2 sdm tambahan jika diperlukan
Pilihan herbal (lihat dalam resep souffle utama di atas) Anda

Arah

1. Siapkan cetakan. lapisi interior  ramekins dengan mentega  menggunakan kuas pastry atau jari-jari Anda. Tuangkan 2 sendok makan gula ke 1 remekin  sampai semua permukaan  terlapisi,   ulangi proses ini sampai semua  ramekins memiliki lapisan  mentega dan gula.  cetakan disiapkan dalam loyang dangkal besar .

2. apel. ikat tangkai rosemary dengan benang dapur, mengikat benang mjd spiral upt ,   untuk menjaga  agar tidak jatuh dalam saus. Menempatkan 3/4 cangkir gula dalam panci   dan tempatkan di atas api sedang-tinggi. Ketika gula mulai mencair, aduk dengan sendok kayu. ini akan membentuk benjolan besar pada awalnya, tetapi terus memasak dan aduk sampai semua gula larut dan Anda memiliki  sirup kuning yang lembut. Segera setelah mencapai tahap ini, tambahkan 2 sendok makan mentega dan aduk sampai mencair dan tercampur. Tambahkan apel dan aduk. Karamel akan mengeras dan membentuk benjolan lagi, tapi setelah saus dimasak ini akan larut dalam saus. Tambahkan rosemary bundel, batang kayu manis, dan vanili . Aduk masukkan vanili ekstrak jika menggunakan. Haluskan campuran dengan blender  atau dalam food processor, . Anda akan mendapatkan hasil saus coklat yang cukup kental  . ( Saus apel ini dapat disimpan tertutup dalam lemari es awet 1 minggu. )

3.  putih telur .

Panaskan oven 375 derajat F. Dalam   mangkuk, kocok kuning telur   ke dalam Saus apel. Dalam mangkuk terpisah, kocok putih telur selama 15 menit atau sampai berwarna putih kaku seperti krim, , tambahkan sisa 2 sendok makan gula, dan terus kocok sampai  membentuk krim kaku. Menggunakan spatula karet besar, masukkan 1/3 krim putih telur ke dalam campuran apel sampai benar-benar tercampur, kemudian dengan lembut masukkan  sisa putih telur. kemudian mengisi remekin dengan adonan putih telur , jangan penuh, tapi 1/2 inci dari tepi atas. Menyeka tumpahan  pada sisi   menggunakan ibu jari Anda, menyeka campuran yang menyentuh rims / pinggiran, pastikan remekin bersih pada sisi dan tepi luar dalam.  Pada titik ini souffle dapat mengembang , 1 jam, pada suhu ruang.

4. baking.

Menempatkan remekins ke  loyang   dalam oven dan tuangkan kira kira 1/2 inci air  panas ke dalam loyang. Panggang sampai souffle  kecokelatan dan mengembang sekitar 1 1/2 inci, 20-25 menit. Menggunakan penjepit atau oven Mitt, segera  hidangkan panas ke   piring dan   dengan gelas puding saus. sebelum dimakan, bongkar bagian tengah souffle    dan tuangkan  beberapa custard.

 
Variasi untuk souffle , Tuang adonan ke dalam piring souffle 1 1/2-quart, dilapisi dengan mentega dan gula. Panggang souffle dalam loyang berisi air  pada 375 derajat F. sampai atas kecokelatan dan mengembang sekitar 1 1/2 inci di atas tepi, 35 hingga 40 menit.



.
 INFUSED PUDING SAUS (CREME ANGLAISE)-- RESEP

1.  . Tuangkan susu dan gula ke dalam panci kecil (1-2 - quart) dan meletakkannya di atas api sedang. Masukkan  kuning telur  dalam    mangkuk stainless steel  dan  masukkan mangkuk tersebut mengambang dalam mangkuk besar berisi  air   panas. Kocok kuning telur sampai  hangat, sekitar 90 derajat - 100 derajat F. (itu akan membutuhkan kurang dari 1 menit), kemudian mengangkat mangkuk dari air.

2. memasak custard, susu , campur sampai mendidih  dan naik  dalam panci, angkat dari api. Dengan kocokan di  tangan  , tuangkan susu mendidih ke dalam kuning telur sambil Anda aduk terus-menerus dengan lembut. Terus aduk lembut  , kocok selama 30 detik. Pada titik ini ia harus sepenuhnya ter masak. Theremometer instan- harus  170 derajat - 180 derajat F. Itu harus melapisi sendok teh, tapi itu akan menjadi lebih kental ketika itu dingin.   Sekarang kocok saus cepat selama 30 detik saat dingin  dan kemudian menuangkan melalui saringan halus. Menyimpannya dalam wadah tertutup di lemari es awet sampai 5 hari.

Hasil: 2 1/2 cangkir


 INFUSED SUSU

Tuang susu ke dalam panci kecil (1-2 - quart) dan tempatkan di atas api sedang-tinggi. awasi panci dengan hati-hati. Segera setelah susu   mendidih , meluap, tambahkan rempah-rempah dan bumbu tambahan apapun, mendorong mereka di bawah permukaan panci dan biarkan rempah-rempah terbenam  selama 30 menit. Jika  terbenam lagi, itu akan memiliki sedikit efek pada rasa, tapi Anda harus menggunakan panci saus / saucepan, sehingga susu dapat mendingin  lebih cepat. Saring cairan melalui saringan halus ke dalam    cangkir, menekan  rempah rempah dengan punggung sendok untuk mengekstrak semua cairan dari daun. Tambahkan susu segar jika diperlukan untuk mendapatkan 2 cangkir.
-,
kue,
cara membuat souffle ,
resep souffle,
Souffle

Comments