Kue, Apricot Custard Tart

,
kue,
Total waktu:
1 jam 21 menit
Persiapan:
25 min
Aktif:
1 min
Memasak:
55 menit

Hasil:
Porsi 6 sampai 8

Tingkat:
Perantara

Berikutnya resep
Bahan

aprikot matang 13 ons (sekitar 5)
1 cangkir gula pasir
2 kuning telur besar
3/4 cangkir heavy cream
2 sendok makan tepung terigu
Sejumput garam
1/4 cangkir (1 ons) almond iris
1  9 1/2-inch tart shell, resep berikut
adonan tart shell :
1  telur
1 1/2 sendok makan heavy whipping cream
2 cangkir tepung terigu
1 1/2 sendok makan gula pasir
Sejumput garam
12 sendok makan (1 1/2 batang)  mentega tawar

Arah

adonan:

Dalam sebuah mangkuk kecil, Campurkan telur dan krim. Sisihkan.

Dalam mangkuk mixer listrik, menggabungkan tepung, gula, garam, dan mentega. Menggunakan dayung lampiran pada kecepatan rendah, mix , masukkan mentega sampai tekstur adonan kasar terdapat benjolan benjolan seukuran kacang polong kecil. Dengan mixer pada kecepatan rendah, tambahkan campuran telur. Mencampur adonan  sampai adonan tidak lagi  kering. Masih   agak gembur pada tahap ini.

Tempatkan adonan  di permukaan. Dengan tangan Anda, menggabungkan dan bentuk adonan menjadi bola tunggal. Bungkus adonan di bungkus plastik dan dinginkan sampai agak kaku tapi masih lunak.

Ratakan adonan dan atur dalam loyang  tart . Prebake  dalam oven dipanaskan 325 derajat F sampai berwarna cokelat keemasan, sekitar 15 menit


Panaskan oven sampai 325 derajat F.

Iris aprikot 3/4 inci tebalnya, membuang lubang-lubang. Tempatkan aprikot di adonan tart shell dalam pola dekoratif. Sisihkan.

Menggabungkan gula, kuning telur dan krim dalam mangkuk medium. Kocok sampai tercampur. Aduk masukkan tepung dan garam. Hati-hati tuangkan campuran krim aprikot.

Taburi almond di atas tart shell. Panggang sampai custard hampir sepenuhnya matang, sekitar 35 hingga 40 menit. Sajikan agak hangat atau pada suhu ruangan

 
-,
kue

Comments