Kue Tart, Apricot and Pistachio Tarte Tatin

,
kue tart,
 Total waktu:
1 jam 10 menit
Persiapan:
15 min
Memasak:
55 menit

Hasil:
Porsi 6 sampai 8

Tingkat:
Perantara

Berikutnya resep
Bahan

7 ons gula
2 sendok makan air
10-12 aprikot
1 3/4 ons mentega tawar, potong dadu
9 ons adonan puff pastry
Segelintir kecil thyme, daun  dipetik
Segelintir kecil  kacang pistachio, cincang

Arah

Panaskan oven sampai 325 derajat F (170 derajat C/gas 3). Dalam panci, rebus setengah gula dengan beberapa sendok makan air sampai karamel  keemasan   . Sementara itu, belah aprikot dan  keluarkan biji nya. jangan buang bijinya

Taburi aprikot dengan sisa gula, campur  dan biarkan  selama 10 menit. Gula akan  mengeluarkan rasa manis berair  dari aprikot.

Periksa saus karamel. Jika sudah siap, angkat dari panas. Aduk masukkan mentega dan Tuangkan saus ke dalam loyang tart antilengket.

letakkan aprikot di atasnya dan menyebar  hingga menutupi dasar loyang. Sekarang mengambil sekitar setengah   biji aprikot dan panggang terbuka. Di dalamnya Anda akan menemukan kacang kernel, yang rasanya seperti Amaretto, bagus untuk menambahkan aroma . haluskan irisan kernel dan Taburkan diatas aprikot dengan setengah thyme.

Roll out / ratakan kue sampai  sedikit lebih besar daripada tin asam. Menutupi aprikot dengan kue, mendorong tepat ke sisi loyang. Tempatkan dalam oven selama sekitar 25-35 menit sampai pastry    coklat keemasan.

 meletakkan piring besar di atas loyang dan  putar tart terbalik ke atasnya. Taburi dengan sisa thyme dan pistachio  sesaat sebelum disajikan. Fantastis disajikan dengan es krim atau whipped cream.

*  kernel Aprikot  harus benar benar matang termasak, karena  mengandung   zat nitril di dalamnya, yang sedikit beracun 
-,
kue tart

Comments