Lemper, Arancini Al Ragu

,
lemper,Total waktu:
15 jam 10 menit
Persiapan:
40menit
Aktif:
12 jam
Memasak:
2 jam 30 menit

Hasil:
 sekitar 15



 resep


 Bahan

Beras:
6 cangkir kaldu daging sapi
2 sendok makan  mentega tawar
1 sdt garam
1/2 sdt safron
2 1/2 cangkir beras Arborio
1/2 cangkir keju Parmesan, parut
1/2 cangkir keju Pecorino, parut

Bumbu:
1/2 kg daging sapi giling
 garam dan merica
4 ons pancetta, cincang halus
1 sendok teh minyak zaitun
1  bawang merah & bawang bombay, cincang halus
1  wortel, cincang halus
1 batang seledri, cincang halus
1 daun salam
1/2 cangkir anggur putih
1 cangkir tomat , haluskan
2 sendok makan pasta tomat dilarutkan dalam 1 cangkir air hangat
3/4 cangkir kacang polong
1 sendok makan  mentega

Pengisi:
8 ons mozzarella, potong kotak-kotak 1/4-inch

Adonan dan Breading:
1 1/2 cangkir tepung
Garam
2 cangkir remah roti
  minyak, untuk menggoreng

Arah

Untuk beras: dalam panci kecil di atas api panas tinggi, Tambahkan kaldu daging sapi , mentega, garam, dan safron. Ketika   mendidih, tambahkan beras dan aduk sedikit agar tidak lengket. Membiarkannya   mendidih  dan menurunkan panas sedikit sampai sedang. Aduk nasi sesekali-, Anda ingin beras untuk menyerap semua cairan; itu  membutuhkan 15 sampai 20 menit.  nasi  ini harus  sedikit kental tapi creamy. angkat panci dari panas, tambahkan keju dan aduk. Tuangkan  ke loyang dan menyebar mjd lapisan tipis. Tutup dengan bungkus plastik dan biarkan dingin, sebaiknya semalam di lemari es.

Untuk saus bumbu: Campur daging sapi dan lemak sapi bersama dengan tangan Anda dan tambahkan garam dan merica . Sisihkan.

Dalam saucepot menengah diatas api kecil sedang, tumis pancetta dengan minyak zaitun sampai lemak meleleh. Tambahkan bawang dan biarkan  sampai lunak, sekitar 5 menit. Tambahkan wortel dan seledri daun salam dan masak sampai lembut, 7-10 menit.

Tambahkan daging giling dan api panas tinggi. Menjaga pencampuran dengan sendok kayu sampai daging matang dengan baik dan kecoklatan. Tambahkan anggur putih dan aduk sampai  alkohol menguap. Tambahkan pasta tomat  dan tomat . Didihkan dan kemudian kecilkan api sampai sedang, aduk sesekali. Akan ada  lemak yang mengapung ke atas. buang dengan sendok tapi   sisakan beberapa untuk rasa. Biarkan masak selama sekitar 1 1/2 jam.

Sekitar 5 menit sebelum  matang, tumis kacang polong dalam  mentega dengan sedikit garam dan tambahkan ke saus bumbu. Masukkan  dalam mangkuk dan sisihkan sampai dingin. sebaiknya semalam ditutup di lemari es.

Untuk pengisi  :   Ambil satu porsi nasi dan bentuk mjd sebuah lingkaran  di telapak tangan Anda, membuat bentuk cangkir- untuk menempatkan  saus bumbu dan mozzarella  . sendok saus bumbu, sekitar 2 sendok teh, ke dalam  nya dan kemudian beberapa kubus keju mozzarella. Mengambil  nasi lagi  dan meratakan menjadi bentuk lingkaran. Tempatkan  di atas  pengisi / saus bumbu  , bentuk bola.   celupkan tangan Anda ke dalam semangkuk air hangat dekat ' itu akan membuat proses lebih mudah dan lebih lengket. Menggelindingkan bola   untuk meratakan bola   , Ulangi dengan sisa bahan.

 adonan dan breading: Tempatkan tepung dan 1 1/2 cangkir air dingin ke dalam mangkuk dan tambahkan sedikit garam. Campur dengan mengocok sampai halus  . masukkan remah roti ke mangkuk besar atau loyang. Roll setiap nasi bola dalam adonan dan menyingkirkan kelebihan adonan. Kemudian roll setiap bola di remah roti. Ulangi dengan semua bola.

Gunakan wajan dengan minyak  cukup untuk menenggelamkan bola  .   set suhu ke 350 derajat F, menggunakan thermometer temp tinggi jika Anda memiliki . Jika tidak Anda dapat melemparkan sepotong kecil roti putih di untuk menguji; harus cokelat cepat dan mengapung ketika minyak cukup panas.

Menggunakan keranjang kawat atau sendok slotted untuk menurunkan bola Anda ke dalam minyak panas.  . Goreng   sekitar 5 menit. angkat tiriskan, sajikan panas

-,
lemper

Comments