Pai aPEL, Apple-Walnut Galette

,
pai apel,
 Total waktu:
1 jam 35 menit
Persiapan:
45 min
Memasak:
50 min

Hasil:
Porsi 6-8



 resep
Bahan

Untuk adonan:
1 1/4 cangkir tepung terigu, ditambah lagi untuk dusting
2 sendok teh gula pasir
Sejumput garam
1 batang  / 6 sdm mentega tawar dingin, potong 1/2-inch
1  telur

Untuk pengisi isian:
1 cangkir kacang kenari
1/4 cangkir ditambah gula pasir 1 sendok makan
1  telur
3 sendok makan mentega tawar, potong dadu
1/4 sdt vanili ekstrak
Sejumput garam
3   kue  (sekitar 1 1/4 pon)
1/4 cangkir aprikot ,
Confectioners' gula bubuk, untuk dusting (opsional)

Arah

Posisikan rak oven di tengah dan bawah ketiga  ; Panaskan 350 derajat F.

membuat adonan: mix tepung terigu, butiran gula dan garam dalam food processor sampai tercampur. Tambahkan mentega;  mix sampai campuran menyerupai  remah kasar dengan benjolan seukuran kacang . Kocok telur dengan 1 sendok makan  air es dalam mangkuk, kemudian tambahkan ke food prosesor dan haluskan sekali atau dua kali. (Berhenti sejenak sebelum mengumpulkan adonan menjadi bola.)  letakkan adonan bola pada selembar bungkus plastik dan tekan menjadi bentuk piringan atau lingkaran. Membungkus erat dan mendinginkan sampai kaku, setidaknya 1 jam.

Sementara itu, menyiapkan isian pengisi: panggang kenari di atas loyang di rak tengah oven sampai keemasan, 7-8 menit; Biarkan dingin. haluskan dalam food prosesor bersih : kacang, 1/4 cangkir gula pasir, telur, 1 sendok makan mentega, vanili dan garam   untuk membuat pasta lembut.

 lapisi loyang (atau  loyang berbingkai terbalik) dengan kertas perkamen. Roll-out / ratakan adonan menjadi lingkaran 12-inci pada permukaan ditaburi tepung. ratakan adonan dengan rolling pin, kemudian membuka gulungan letakkan ke kertas perkamen. Menyebar isian di atas adonan, menyisakan pinggiran 1 1/2 inci di sekitar tepi. Dinginkan sementara Anda mempersiapkan apel.

Meningkatkan suhu oven 400 derajat F. kupas, buang biji  dan belah apel, kemudian potong masing-masing setengah menjadi  potong 8 potongan vertikal. Mengatur diatas isian dalam pola melingkar, sedikit tumpang tindih. Lipat tepi adonan ke dalam  ,  . Taburi dengan sisa gula pasir, 1 sendok makan mentega, 2 sendok makan apel.

Panggang pai apel di tengah oven rak hingga keemasan, 40 hingga 45 minit. (Menempatkan loyang di bawah rak untuk menangkap setiap tetesan.) Dinginkan di rak. Kocok 1 sendok makan air dan manisan aprikot  dalam mangkuk.  kemudian letakkan diatas apel. taburi dengan confectioners' gula bubuk, jika diinginkan.
-,
pai apel

Comments