Risoles, Arancini di Riso

,
Risoles,Total waktu:
30 min
Persiapan:
10 min
Memasak:
20menit

Hasil:
sekitar 20 porsi

Tingkat:
Mudah

 resep
Giada's Arancini di Riso
(02:36)

 Bahan

Minyak sayur untuk menggoreng
2  telur, kocok
1/2 cangkir keju Parmesan, parut
1 1/2 cangkir  remah-remah roti
2 ons mozzarella, potong kotak-kotak 1/2-inch
Garam
2 cangkir Risotto dengan jamur dan kacang polong, resep berikut,

Jamur Risotto dengan kacang polong:
8 cangkir  kaldu ayam garam 
1/2 - ounce  Jamur  kering  porcini
1/4 cup  mentega tawar
2 sendok makan minyak zaitun
2 cangkir bawang bombay cincang halus
 10 ons jamur  putih, cincang halus
2 siung bawang putih, dicacah
1 1/2 cangkir  beras
2/3 cangkir anggur putih
3/4 cangkir kacang polong,
2/3 cangkir keju Parmesan parut
Garam dan merica hitam, opsional

Arah

Tuangkan cukup minyak dalam wajan besar   , mencapai kedalaman 3 inci. Panaskan minyak di atas api sedang ,350 derajat F.

Aduk telur, risotto, Parmesan, dan 1/2 cangkir remah-remah roti dalam mangkuk besar untuk menggabungkan. Tempatkan remah roti tersisa dalam mangkuk . Menggunakan sekitar 2 sendok makan campuran  risotto  untuk masing-masing, membentuk campuran risotto menjadi 1 bola diameter3/4-inch-  . Masukkan 1 kubus  mozzarella ke dalam setiap bola. Roll bola di remah-remah roti untuk melapisi.

 masukkan nasi ke minyak panas dan masak sampai coklat dan matang, bolak balik seperlunya, sekitar 4 menit. Menggunakan sendok berlubang, tiriskan bola. Bumbui dengan garam. Biarkan  2 menit. Sajikan panas.

Jamur Risotto dengan kacang polong:

 kaldu mendidih dalam panci sedang . Tambahkan Jamur porcini. Sisihkan sampai jamur lunak, sekitar 5 menit. Menjaga kaldu hangat diatas panas sangat rendah.

Lelehkan mentega dalam wajan besar  di atas api sedang. Tambahkan minyak zaitun. Tambahkan bawang dan tumis sampai lunak, sekitar 8 menit. Tambahkan jamur putih dan bawang putih. Menggunakan sendok berlubang, angkat Jamur porcini ke talenan. iris  jamur dan masukkan ke panci. Tumis sampai jamur lunak dan cairan menguap, sekitar 5 menit. Masukkan beras dan membiarkannya  untuk beberapa menit. Tambahkan anggur; masak sampai cairan  diserap, aduk sering, sekitar 2 menit. Tambahkan 1 cangkir kaldu panas; Didihkan di atas api sedang-rendah sampai cairan  diserap, sering diaduk, sekitar 3 menit. Terus masak sampai beras empuk dan  creamy, menambahkan kaldu lebih  dan sering diaduk, sekitar 28 menit (beras akan menyerap 6 sampai 8 cangkir kaldu). Aduk masukkan kacang polong. Campurkan keju Parmesan. Bumbui dengan garam dan merica untuk rasa.

Hasil: Porsi 6

Prep Time: 10 menit

Cook Time: 1 jam

-,
Risoles,

Comments