ROTI, Applesauce Apple Tart

,
ROTI,
 Total waktu:
1 hr
Persiapan:
15 min
Memasak:
45 min

Hasil:
8 sajian

Tingkat:
Mudah

Sehat

Berikutnya resep
Bahan

1 ( 23 cm) baked sweet tart shell* atau kulit kue * (RESEP DI bagian BAWAH halaman ini)
6  apel, dikupas
1/4 cangkir/55 g gula
1/4 sdt pala
1/4 cangkir/60 ml air
2  buah apel hijau atau baking apples (dianjurkan: royal gala apples, atau varietas lain yang  bentuknya tidak rusak saat dimasak)
2 sendok makan mentega cair

Arah

Panaskan oven 400 derajat F.  potong apel dan menempatkan  dalam panci dengan 2 sendok makan gula, pala, dan 1/4-cup/60 ml air.  masak, aduk sesekali, sampai sangat lembut. Masukkan campuran apel , hapus kulit dan biji. Anda harus memiliki sekitar 1-1/2 cangkir atau 375 ml Saus apel.

Kupas  sangat iris apel gala royal. Aduk dengan sisa gula dan mentega cair. Menyebarkan apel di  shell tart dipanggang dan mengatur irisan apel di atasnya. Sikat apel dengan mentega dan gula yang tersisa di bagian bawah mangkuk. Panggang sampai irisan apel sangat lembut dan keemasan, sekitar 20 menit, tergantung pada ketebalan  . keluarkan dari oven dan biarkan dingin sedikit.  Sajikan hangat atau benar-benar dingin untuk tart yang  lebih kencang .... dengan vanilla ice krim atau sesendok creme fraiche.

Per porsi: Kalori 160; Total lemak 4 gram; Lemak jenuh 2 gram; Protein 1 gram; Total Karbohidrat 34 gram; Gula: gram 27; Serat 4 gram; Kolesterol 8 mg; 20 miligram natrium


baked sweet tart shell

hasil
Membuat 1 shell  (12 -  13-inci)

Bahan

2 1/3 cangkir tepung terigu
1/3 cangkir gula
3/4 sendok teh garam
1 3/4 batang (3/4 cangkir ditambah 2 sendok makan)  mentega tawar beku, potong kotak-kotak 1/2-inch
3 kuning telur besar
1 sendok teh vanili



Persiapan

haluskan bersama, tepung, gula, garam, dan mentega dalam blender atau food processor sampai campuran menyerupai  remah remah kasar dengan benjolan mentega kecil  (kira-kira se ukuran kacang). Tambahkan kuning telur  dan vanili dan haluskan sampai menyatu dan campuran mulai rumpun.

ratakan campuran ke permukaan bertabur tepung dan membagi menjadi 6 bagian. Dengan tumit tangan Anda, ratakan setiap bagian sekali atau dua kali dalam gerakan maju. Mengumpulkan adonan menjadi bola dengan pengikis dan letakkan ke loyang mengikuti bentuk loyang.  menyebar selembar bungkus plastik di atasnya dan tepuk melalui bungkus plastik.) Tusuk seluruh  bagian bawah shell  dengan garpu, kemudian dinginkan sampai kaku, minimal 30 menit.
-,
ROTI,
ROTI TART

Comments