Bubur Kentang, Artichoke Cream with Potatoes, Pancetta, and Bread Croutons

bubur
,
bubur,


Total waktu:
2 jam 20 menit
Persiapan:
50 min
Memasak:
1 jam 30 menit

Hasil:
4 porsi

Tingkat:
Perantara

Berikutnya resep
Bahan

10 artichoke atau jantung pisang
1 jeruk nipis
1 siung bawang putih
2 bawang merah
1 ons minyak zaitun atau minyak goreng, ditambah 1 ons
1 pint kaldu sayur
2 ons mentega
krim berat / heavy cream 3 ons
Garam dan merica

Crouton:
4 ons kentang
4 ons daging api atau pancetta, potong kecil kecil,
4 ons roti tawar
2 ons mentega

Arah

buang semua daun keras   artichoke,   dan tempatkan dalam air dingin dengan cairan  1 jeruk nipis. Hal ini dilakukan untuk menghindari artichoke  teroksidasi dan berubah warna.

Kupas dan iris bawang putih dan bawang merah. Dalam wajan besar, tambahkan 1-ons minyak zaitun dan panaskan. Tambahkan bawang putih dan bawang merah . Menambahkan 3/4 artichokes dan kaldu sayur  dan masak selama 20 menit. Setelah artichoke telah matang dan lunak, tempatkan dalam blender dan tambahkan mentega, krim berat, dan garam dan merica. Blender sampai halus, dan saring dengan chinois atau saringan.

Panaskan oven sampai 400 derajat F.

Untuk mempersiapkan artichoke panggang, tempatkan artichoke 1/4 tersisa dalam panci dengan sisa minyak zaitun, dan panggang dalam oven selama 50 menit.

iris dadu : kentang, pancetta, dan roti menjadi kubus kecil. Lelehkan mentega dalam wajan, masak kentang sampai berwarna keemasan, dan setelah itu barulah menambahkan pancetta dan roti.

Untuk penyajian, tempatkan krim artichoke  dalam mangkuk besar. Tambahkan pancetta, kentang, dan  roti crouton  di tengah krim, dan    diatasnya dengan artichoke panggang.
 
-,
bubur kentang,
bubur

Comments