Burger Crispy, Arthur Avenue Burger

burger
,
Burger ,
 Total waktu:
35 menit
Persiapan:
15 min
Memasak:
20menit

Hasil:
4 porsi

Tingkat:
Mudah

 resep

(01:56)


Bahan

 saus Fra  :
1 sendok makan minyak zaitun
3 siung bawang putih, cincang halus
1/4 sendok teh   cabe merah, cincang
3/4 cangkir kecap
2 sendok teh daun kemangi atau oregano , cincang halus
2 sendok teh  cuka anggur merah, red wine vinegar
2 sendok makan daun cincang halus kemangi segar
 garam dan merica hitam

Fontina Fricos:
1 cangkir parutan keju fontina, parmesan, asiago, atau kombinasi dari  semua
2 sendok teh tepung terigu

Burger:
3/4 kg daging giling,
 garam dan merica hitam
1 1/2 sendok makan minyak canola
4 ciabatta rolls atau roti  burger biji wijen, split; panggang, jika diinginkan (lihat bawah)
1 segenggam daun selada

Arah

Untuk membuat saus tomat,
Panaskan minyak dalam panci nonreactive kecil di atas api sedang. Tambahkan bawang putih dan  cabe dan masak selama 1 menit. Tambahkan kecap dan oregano dan masak selama 2 menit. angkat dari panas dan aduk masukkan cuka dan kemangi dan bumbui dengan garam dan merica. pindahkan ke mangkuk dan biarkan dingin ke suhu ruangan atau tutup dan dinginkan , awet sampai dengan 1 hari.  .

Untuk membuat kripik fricos,
menggabungkan keju dan tepung dalam mangkuk. Panaskan wajan antilengket di atas api sedang-tinggi. Tambahkan 3 sendok makan keju campuran dan masak sampai berwarna cokelat muda di bagian bawah.  dengan spatula silikon tahan panas dan masak selama  10 sampai 15 detik tambahan. Pindahkan ke piring dingin.   ulangi untuk membuat sisa bahan, 3  fricos.

Membagi daging menjadi 4 bagian yang sama (sekitar 6 ons setiapnya). Membentuk   mendaji seukuran lebar burger 3/4-inch-tebalnya dan press ke tengah dengan ibu jari Anda. bumbui kedua sisi setiap burger dengan garam dan merica. Memasak burger, menggunakan minyak.


Tempatkan  roti burger di permukaan bersih , Menambahkan beberapa Rocket ke setiap burger, topping dengan fricos, dan kemudian menambahkan sesendok kecap. topping dengan  roti lain dan sajikan segera.

cara memasak burger yang benar :
 tekstur roti yang terbaik ketika  dipanggang ringan.  grill, panci atau wajan, membelah bun, tempat kan roti di sisi grill, dan panggang sampai coklat keemasan, sekitar 10 detik. Selain itu, Anda dapat menempatkan split bun bagian  sisi atas loyang dan masak  di bawah broiler dipanaskan sampai coklat keemasan, sekitar 30 detik. Tetap awasi  jangan biarkan  terlalu cokelat atau  tekstur  akan kaku
-,
Burger 

Comments