Ikan Bakar, Arctic Char with Mushrooms

,ikan bakar,
 Total waktu:
25 min
Persiapan:
15 min
Memasak:
10 min

Hasil:
4 porsi

Tingkat:
Mudah

Sehat

 resep
Bahan

4 6 - ons ikan laut, char Arktik, fillet  tanpa kulit,  (sekitar 1 inci tebalnya)
 garam dan merica
4 sendok makan minyak zaitun extra-virgin, ditambah lagi untuk percikan
8 ons  jamurputih  , iris
2 bawang merah, cincang halus
2 sendok makan cuka  anggur merah  , ditambah lagi untuk percikan
2 sendok teh mustard gandum
1 sdm cincang Bawang
1 sendok makan segar peterseli cincang
2 tandan arugula, dipangkas

Arah

Panaskan oven sampai 350 derajat. bumbui / olesi ikan dengan sedikit garam dan merica. Panaskan 1 sendok makan minyak zaitun dalam wajan antilengket besar di atas api sedang-tinggi sampai berkilauan. Tambahkan ikan dan bakar sampai berwarna keemasan di bawah  , sekitar 3 menit. Flip ke loyang dan panggang sampai matang, 3-5 menit.

Sementara itu, kembalikan wajan,  ke api sedang-tinggi dan menambahkan sisa 3 sendok makan minyak. Tambahkan jamur dan masak, tanpa mengaduk-aduk, sampai kecoklatan di satu sisi, sekitar 1 menit. Aduk dan masak sampai kecoklatan  , sekitar 3 menit. Tambahkan bawang merah dan masak sampai lunak, aduk, sekitar 2 menit. masukkan  2 sendok makan cuka dan mustard dan didihkan. angkat dari kompor dan masukkan bawang putih dan peterseli, aduk.

perciki  mangkuk dengan minyak dan cuka  , bumbui dengan garam dan merica dan aduk. Membagi antara piring dan sajikan dengan ikan. Sendok jamur dan saus jus di atasnya.

Per porsi: kalori 376; Lemak 19 g (jenuh 3 g); Kolesterol 80 mg; Natrium 399 mg; Karbohidrat 14 g; Serat 1 g; Protein 38 g
-,
ikan bakar

Comments