Kue Jagung, Arepas Stuffed with Chiles, Chorizo and Corn

,
kue jagung,
 Total waktu:
1 jam 40 menit
Persiapan:
1 hr
Aktif:
10 min
Memasak:
30 min

Hasil:
 10-12


 resep
Bahan

isian / pengisi:
3 cabe hijau besar
2-3 sendok teh minyak canola
3 daun bawang
1    jagung,
4 ons keju kambing,
2 sendok makan parutan keju Parmesan
2 sosis (sekitar 8 ons), potong dadu halus

kue jagung:
2 1/2 cangkir   tepung jagung (masa harina flour)
1 sendok teh garam
2 sendok makan mentega cair
2 sendok makan minyak canola
Ketumbar segar cincang, untuk hiasan
Jeruk nipis, untuk hiasan

Arah

Untuk pengisi: Panaskan grill pemanggang , api sedang-panas-tinggi.

Dalam mangkuk, aduk  cabe hijau dengan minyak canola. Tempatkan di atas panggangan bersama dengan daun bawang dan jagung dan masak,  putar sesekali, sampai sayur-sayuran  tercium aroma terbakar

Segera Tempatkan  di dalam mangkuk, tutup dengan bungkus plastik dan biarkan  selama 10 menit  dan melunak . Chop bawang bakar dan menempatkan  ke dalam mangkuk besar.   menambahkan biji jagung     ke dalam mangkuk.  kulit  cabe hijau, cincang halus dan kemudian menambahkannya ke dalam adonan biji jagung dan daun bawang. Aduk dan masukkan  keju Parmesan.

 wajan di atas panggangan panas, tambahkan satu chorizo dan masak hingga berminyak  dan chorizo sedikit kecokelatan, 3 hingga 4 menit. Tambahkan satu chorizo dicampur  cabe-keju dan lembut aduk bersama-sama. Sisihkan sampai siap digunakan.

Untuk kue jagung : menggabungkan  tepung dan garam dalam mangkuk besar. Tuangkan  2 1/2 cangkir air panas, dan menggunakan sendok kayu, aduk untuk menggabungkan. Tambahkan mentega cair, tutup dengan bungkus plastik dan biarkan  selama 10 menit.

Bagi adonan menjadi bola kecil 12. Tempatkan setiap bola di antara dua lembar bungkus plastik dan meratakan menggunakan berat wajan atau tortilla tekan  sekitar 3 1/2 inci diameter dan 1/4 inci tebalnya.

Panaskan minyak canola dalam wajan  di atas api sedang. Goreng  sampai ringan kecokelatan-- harus memiliki  kerak yang bagus di luar tetapi masih  lembut di dalam--sekitar 5 menit per sisi.

Menggunakan pisau tajam, iris  setengah, mirip dengan  muffin Inggris .   1 sampai 2 sendok teh pengisi  di dalam masing-masing. Hiasi dengan daun ketumbar cincang  dan Perasan air jeruk nipis.
-,
kue jagung

Comments