Mi Goreng, Artichoke and Pancetta Fettuccine

mie goreng
,
mi goreng, mie goreng,
 Total waktu:
1 jam 20 menit
Persiapan:
1 hr
Memasak:
20menit

Hasil:
6 porsi

Tingkat:
Mudah

 resep
Bahan

1 1/2 jeruk nipis
 3 kilo jantung pisang, sebaiknya dengan  batang
3 ons irisan  pancetta, atau daging sapi
1  bawang putih  + cengkeh
2 sendok makan garam
  12 ons  mie kering
1 sendok makan minyak zaitun
2 sendok makan  mentega tawar
1/4 cangkir dried white wine
1 cangkir kaldu ayam
1/2 cangkir keju Parmesan parut segar
2 sendok makan peterseli segar
1 sendok makan  air lemon

Arah

belah 1 lemon dan memerasnya dalam  mangkuk ber-air dingin .masukkan jantung pisang

Dengan pisau stainless steel tajam memotong lembaran jantungpisang sekitar 1 sampai 2 dari atas .  Memotong irisan tipis   .  , menempatkan  dalam semangkuk air lemon. Ulangi dengan sisa

Isi  3/4 panci    dengan air dan didihkan dengan sisa 1/2 lemon.  masak jantung pisang dalam air mendidih 5 menit, atau sampai hampir lembut, dan mengalirkan di saringan.   , didinginkan sepenuhnya, dan  keringkan di handuk kertas basah dan masukkan  dalam kantong plastik sealable.

 Chop daging sapi  dan  Bawang putih. masukkan dalam panci penuh dengan air dan didihkan dengan garam  ,,,matikan api,  masukkan mie hingga lunak

 dalam  wajan   masukkan minyak dan daging di atas api sedang, aduk sesekali, sampai garing dan  transfer ke mangkuk. Buang lemak dari wajan.

Dalam wajan, panaskan mentega di atas api sedang dan masak jantung pisang. aduk sesekali, sampai berwarna keemasan, sekitar 5 menit. Tambahkan bawang putih dan masak, aduk, 1 menit. Tambahkan wine dan didihkan, aduk  , 1 menit.

Tambahkan campuran  kaldu ayam panas   dan didihkan. Tambahkan  mie, daging, Parmesan, peterseli dan air lemon,   aduk dengan baik.
-,
mi goreng

Comments