Pancake Kambing, Artichoke Pancakes with Goat Cheese

Pancake,
Total waktu:
1 jam 15 menit
Persiapan:
30 min
Memasak:
45 min

Hasil:
pancake sedikit 6 sampai 8 atau 4 la

Tingkat:
Mudah

 resep
Bahan

1 jantung pisang
2 jeruk nipis, belah
1 Mangkuk besar air es
3  telur
1/4 cangkir air
1 sendok teh garam 
1/2 sendok teh lada hitam
1/3 cangkir tepung terigu
2 putih telur
1 sendok makan minyak zaitun
3 sendok makan keju kambing
1 sendok makan krim asam

Arah

Panaskan oven 350 derajat.

Untuk mempersiapkan jantung pisang, menempatkan  dalam panci besar dan menutupi  dengan air dingin. Memeras lemon  ke dalam panci dan didihkan diatas panas tinggi. Kurangi panas sampai sedang dan masak sampai  empuk, sekitar 25 menit. Menggunakan   garpu untuk memeriksa kelembutan.  pindahkan jantung pisang ke air es. Ketika  cukup dingin untuk ditangani,  iris. Trim pinggiran  .

 Tempatkan jantung pisang, telur dan air dalam blender atau food processor dilengkapi dengan pisau baja dan campur  sampai creamy. Tuangkan ke dalam mangkuk dan tambahkan garam, merica dan tepung dan menggabungkan sampai pucat. aduk putih telur dalam mangkuk tembaga atau stainless steel  sampai  berubah menjadi krim, gebu dan  puncak kaku. Lembut aduk masukkan kedalam campuran jantung pisang,

Tempatkan wajan  diatas api tinggi-menengah dan ketika panas, tambahkan minyak.  masukkan adonan (sekitar ukuran 2 sendok makan) dari adonan, beberapa sekaligus. Ketika tepi mulai menjadi kaku, menjadi pancake. Campurkan keju kambing dan krim asam dalam mangkuk kecil. Tempatkan pancake di  piring tahan panas dan topping masing-masing dengan sesendok besar adonan keju kambing dan tempatkan  di oven sampai keju  mulai mencair, sekitar 2 menit.

-,
Pancake

Comments