Steak, Argentine Stuffed Flank Steak: Matambre

steak
steak
,
steak,
 Total waktu:
2 jam 25 menit
Persiapan:
30 min
Aktif:
15 min
Memasak:
1 jam 40 menit

Hasil:
Porsi 6 sampai 8



Bahan

1 (1 1/2 kg)  daging steak, daging tanpa tulang bagian pinggang
Minyak zaitun extra-virgin
 garam dan merica hitam
1/4 pon bayam segar, dicuci dan dikeringkan, batang dipangkas
4   wortel, iris atau parut
4  telur rebus, kupas dan iris memanjang
1 cangkir   buah  zaitun  , dibelah dua memanjang
1 bawang besar, iris bentuk cincin
1/4 cangkir keju Parmesan parut segar
1 sendok teh cabe merah serpih
1 (750 ml) botol anggur merah  (dianjurkan: Argentina Malbec)
1 bongkol bawang putih, dibelah dua
1  bawang merah, dibelah dua
1 segenggam tangkai thyme segar
1 segenggam oregano segar tangkai
2 lembar daun salam

Arah

daging steak  iris memanjang dan membukanya seperti buku. tumbuk daging  dengan palu untuk meratakan dan  menipiskan ketebalan; menggosok semua sisi dengan minyak zaitun dan   dengan garam dan merica.

 steak terbaring  memanjang, taburi dengan bayam  merata di permukaan daging, menyisakan pinggiran 1 inci di sekitar. Mengatur wortel   di seluruh steak, sekitar 2 cm terpisah. Masukkan telur strip dan zaitun antara barisan wortel. Menebari bawang merah dan keju diatas nya, taburi dengan garam dan cabe merah serpih. Hati-hati menggulung daging menyelimuti pengisi , dari bawah ke atas, menjadi  silinder panjang,  ikat dengan  benang untuk menahan bentuknya

tuang wajan dengan minyak zaitun dan meletakkan di atas api panas sedang. masukkan steak  dalam minyak panas dan bakar sampai kecoklatan di semua sisi, 5 - 7 menit. Tuangkan  anggur dan air yang cukup hingga  hampir di atas daging. aduk masukkan   bawang putih, bawang, dan rempah-rempah untuk membumbui kaldu. Tutup dan didihkan perlahan-lahan di atas api sedang-rendah sampai daging lembut , sekitar 1 1/2 jam, balik daging se sekali  . cicipi kaldu sebelum disajikan dan menyesuaikan rempah-rempah, jika diperlukan.

letakkan  ke talenan dan biarkan  selama 15 menit. buang benang dapur dan Potong melintang menjadi irisan   dimana isian akan terlihat sangat cantik berputar di steak. Sendok beberapa saus di atas daging dan sajikan.   baik disajikan  panas, suhu ruangan atau dingin.
-,
steak

Comments