Thursday, 30 April 2015

100+ Pantun 'Cantik'

10. ini adalah layanan servis
yang ngirim cantik juga manis

20. memang aku cantix
juga asyix
Bukan karna majix
juga bukan trix
namun karena aku menarix

30. Ke Butik Kok beli ikan lohan
Durian dibikin kue bolu
ngaku cantik padahal tampan
eh, kasian deh lu

40. beli batik bersama nyonya
kamu cantik siapa yang punya

50. anak angsa namanya meri
angsa kumasak didalam panci
gadis idaman cantik berseri
tak dinyana ternyata banci

60. Hujan Turun rintik rintik
Ada itik makan kedondong
Kamu Cantik
Bagi duitnya dong

70. Disana sisik disini sisik
Apalagi kalau bukan ikan
jangan coba PDKT si cantik
karna terlalu banyak saingan

80. makan pizza di perancizz
sambil denger lagu romantizzz
bukan mau sok puitiz atau dramatiz
tapi maaf..aku cantik seperti artiz

90. burung gelatik makan keripik
elo cantik tapi munafik
makan keripik buah cempedak
dasar munafik muke lu kayak badak

100. beli sosis beli nugget
elu narsis, cantik banget

200. burung gelatik diculik buaya
menangis sedih kehilangan ibu
Adinda cantik siapa yang punya
Tentu aja yang punya aku

300. bulan terang disangka siang
ajaklah nona pergi pesiar
ditengah jalan ketemu sayang
wajahnya cantik sangat bersinar

400. kulit buaya kok dibikin kopiah
kopiah bersisik kan kau dapati
begitu banyak gadis yang singgah
hanya si cantik yang memikat hati

Pantun Cinta, Untuk Risa

 Sungguh Banyak buah ditaman,
 cuma markisa yang kupetik
Meski Banyak anak perawan
cuma risa yang ter cantik

Banyak buah nangka di atas nampan
Banyak anak Jejaka (-_-) cuma ersa yang tampan

Beli Batik di kota jogja
risa cantik siapa yang punya

dari madiun menuju medan
Liat Rusa belang dikaki
Satu yang paling berkesan
cuma risa yang selalu dihati

ke pasar membeli kopiah
'made in russia' kan kudapati
begitu banyak hati yang singgah
hanya risa yang memikat hati






sayur sop sayur kacang
kita kencan yuk yang ?

Sunday, 5 April 2015

Salad Sayur, Artichokes Au Gratin

salad sayur,
salad sayur,
 Total waktu:
35 menit
Persiapan:
20menit
Memasak:
15 min

Hasil:
4 porsi

Tingkat:
Mudah

 resep
Bahan

Minyak zaitun extra-virgin, untuk menyikat
4 sendok makan   roti  tawar
1  botol ,12 - ons, asinan sayur,  buang cairan
1 1/2 sendok teh parutan keju parmesan
1/4 pon   keju domba atau keju susu atau brie, kulit dibuang, iris
1 cangkir, campuran  sayur sayuran
2 sendok makan saus balsamic

Arah

Panaskan oven sampai 350 derajat. Sikat  loyang dengan minyak zaitun dan taburi dengan remah roti 2 sendok makan. Tempatkan  asinan sayur pada remah roti dan sikat   dengan minyak zaitun. Taburi dengan remah roti 1 sendok makan dan keju parmesan.

Panggang selama 15 menit; Keluarkan dari oven dan Panaskan broiler. Membagi keju susu domba pada bulatan asinan sayur , Taburi dengan breadcrumbs 1 sendok makan yang tersisa. Panggang sampai keju mulai bergelembung  , 3-4 menit. aduk sayuran hijau dengan saus  balsamic  dalam mangkuk; sajikan artichoke di atas sayuran hijau.
-,
salad sayur

Saturday, 4 April 2015

Martabak Pisang, Artichoke Tart

,
Martabak ,
martabak

Hasil:
8 sajian

Berikutnya resep
Bahan

KULIT MARTABAK :
Bahan-bahan Membuat Kulit Martabak Telor

    200 gram tepung terigu
    30 gram minyak sayur untuk campuran adonan
    ½ sdt garam
    160 ml air
    1 butir telor ayam/telor bebek(spesial)
    Minyak sayur secukupnya, untuk merendam adonan

cara membuat kulit martabak, campurkan semua bahan dan uleni, letakkan merata dalam loyang yang telah diokesi dengan minyak sayur

2 sendok makan minyak zaitun
1 ons DAGING SAPI pancetta, yukhoe,,,,, daging sapi iris sangat tipis
1/2 cangkir  Bawang putih cincang
2 sendok makan bawang merah cincang
6 ons  pisang mentah iris sangat tipis
1 sdm cincang Bawang putih
1/4 untuk 1/2 cangkir heavy cream
chiffonade 3 sendok makan basil segar
 1 buah lemon peras
1/2 cangkir parutan keju Parmigiano-Reggiano
1/2 cangkir parutan keju Asiago
Garam dan merica
1 cangkir saus tomat herbed, hangat
1 sendok makan kemangi
2 sendok makan keju Parmesan parut

Arah

Panaskan oven sampai 350 derajat. Dalam wajan,  Panaskan minyak zaitun. Tumis daging sapi pancetta selama 1 menit. Tambahkan bawang putih dan bawang merah, tumis selama 2-3 menit. Tambahkan pisang mentah dan bawang putih dan terus menumis selama 2 menit. Tambahkan krim. Bumbui dengan garam dan merica. Aduk masukkan kemangi dan air lemon. angkat dari kompor dan dinginkan. Menyebar campuran pisang di loyang berisi kulit martabak. Taburi keju diatas adonan. Panggang selama 15 sampai 20 menit atau sampai keju telah mencair dan kecoklatan. Sendok sebuah kolam saus di tengah piring. Tempatkan irisan   dengan saus. Hiasi dengan parutan keju dan kemangi.
-,
Martabak 

Friday, 3 April 2015

Bubur Bayam, Artichoke Soup with Fresh Mint

Bubur Bayam,

Total waktu:
40menit
Persiapan:
15 min
Aktif:
5 min
Memasak:
20menit

Hasil:
4 porsi

Tingkat:
Mudah

 resep
Artichoke Mint sup
(02:59)

Bahan

2 sendok makan minyak zaitun
2 batang seledri, cincang
1  bawang merah, dicincang
1/2 sdt  garam
1/4 sendok teh lada hitam
2 cangkir   kaldu ayam,  tambahjika diperlukan
 12-ons   sawi putih  atau jantung pisang
1 cangkir  bayam segar (sekitar 1 ons)
1 sdm  daun mint segar, cincang
Jeruk nipis

Arah

Panaskan minyak zaitun dalam panci besar di atas api sedang. Tambahkan seledri, bawang, 1/4 sendok teh garam dan merica. Memasak sayuran sampai empuk, sekitar 4 menit. Tambahkan 2 cangkir kaldu dan  jantung pisang dan didihkan. tutup, mengurangi panas sampai sedang-rendah dan didihkan sampai  empuk, sekitar 12 menit.

Haluskan sup,  dalam blender sampai sangat halus, menambahkan bayam dan mint cincang  . Kembali haluskan ke dalam panci yang sama. Campurkan 1/4 sendok teh garam yang tersisa. Hangat kan diatas api kecil,  encerkan dengan kaldu tambahan  1/4 cangkir jika bubur terlalu kental. Sendok sup ke dalam mangkuk. Remas irisan lemon diatas  mangkuk  sebelum disajikan

-,bubur bayam

Thursday, 2 April 2015

Cap Cay, Artichoke Ratatouille

Ratatouille
 Ratatouille,
 Total waktu:
35 menit
Persiapan:
10 min
Memasak:
25 min

Hasil:
4 porsi

Tingkat:
Mudah

INFO GIZI

Sehat

 resep
Bahan

3 sendok makan minyak zaitun
1 buah terung, potong dadu menjadi 1 cm kubus
1 (16-ons)   sayuran tumis,
 (9-ons) jantung pisang
1 sdm cincang Bawang putih
1/2 sdt  cabe merah bubuk
Lada  dan garam
1 (14,5-ounce) kaleng   tomat, iris kecil kecil, kubus
1/4 cangkir  kemangi segar, cincang

Arah

Dalam wajan diatas api tinggi- Panaskan minyak di atas api sedang. Tambahkan terung,  tumis sayur campuran,  jantung pisang, bawang putih, cabe merah  dan  dengan garam dan merica. Tumis sampai sayur-sayuran  hampir sepenuhnya matang, sekitar 5 menit. Tambahkan   tomat, tutup dan didihkan rendah sampai terung lembut dan ratatouille mengental sedikit, 15 sampai 20 menit. Tepat sebelum disajikan, aduk masukkan kemangi. cicipi dan menyesuaikan asin,
 
-,
 Ratatouille

Wednesday, 1 April 2015

Sup Tomat Kental, Artichoke Stew with Pine Nuts

,
sup tomatSup tomat,
 Hasil:
6 porsi

Tingkat:
Mudah

 resep
Bahan

cuka anggur merah 1/2 cangkir
6 cangkir air
36  Hasil:
6 porsi

Tingkat:
Mudah

Berikutnya resep
Bahan

cuka anggur merah 1/2 cangkir
6 cangkir air
36 baby artichoke, dibelah dua, atau selada putih atau jantung pisang
1 sendok makan minyak zaitun
4 ons daging, potong dadu halus
1 bawang merah besar, cincang halus
3 besar siung bawang putih, cincang halus
1/2 kg tomat matang, dikupas, buang bijinya dan cincang
3 cangkir kaldu ayam, sebaiknya buatan sendiri
1 1/2 sendok teh garam
1/2 sendok teh lada hitamatau merica
Irisan lemon, untuk penyajian
1/4 cangkir kacang pinus, panggang (Lihat catatan dibawah)

Arah

Dalam sebuah mangkuk keramik atau kaca, menggabungkan cuka dan air. buang daun luar dari setiap artichoke dan memangkas tops dan bottoms. letakkan artichoke pada sisinya dan, dengan pisau tajam kecil memotong dari bawah arah atas  miring, bentuk lingkaran. Ujung-ujungnya harus bergigi, pantat bulat,  .  , tempatkan dalam mangkuk air  ditambah air jeruk nipis agak tidak berubah warna.

Dalam panci besar nonlogam, Panaskan minyak zaitun diatas api kecil menengah. Tambahkan daging dan masak selama sekitar 10 menit, aduk sesekali, sampai keemasan. Tuangkan  semua  . Tambahkan bawang dan masak selama 6 sampai 7 menit lagi, sampai melunak, kemudian tambahkan bawang putih dan masak selama 2 menit lagi, sampai aroma bawang putih keluar. Tambahkan tomat ke dalam panci dan meningkatkan panas sampai sedang. Masak selama 10 sampai 15 menit, sampai semua cairan  menguap. Tambahkan kaldu, garam, dan merica dan membawa cairan mendidih. Tiriskan artichokes dan menambahkannya ke dalam panci. Mengurangi panas sehingga cairan mendidih dan masak selama sekitar 25-30 menit, tertutup. pindahkan artichoke ke  piring dan tetap hangat dalam oven suhu rendah. Meningkatkan panas tinggi dan didihkan saus sampai  mengurangi cairan sekitar 1 cangkir. cicipi,   kemudian Tuangkan saus di atas artichoke. Memeras air lemon merata atas artichoke, menebari kacang pinus panggang di atas, dan sajikan

Catatan: Untuk memanggang kacang pinus, Panaskan oven 350 derajat. Menyebar  di loyang dan panggang dalam oven sampai berwarna keemasan, sekitar 10 menit. Sisihkan sampai dingin.artichoke, dibelah dua
 kitar 10 menit. Sisihkan sampai dingin.
-,
sup tomat

Capcay, Artichoke Spinach Dip with Roasted Red

,
capcay, Total waktu:
31 min
Persiapan:
6 menit
Memasak:
25 min

Hasil:
Porsi 6 sampai 8

Tingkat:
Mudah

 resep
Guy Tailgating Artichoke Dip
(02:01)

Bahan

14 ons kalengan (atau beku ) artichoke atau jantung pisang, atau selada putih,  potong dadu
9 ons  bayam , blender, 
bawang merah 1/2 cangkir potong dadu halus
1/2 cangkir potong dadu paprika merah, panggang sebentar di wajan tanpa minyak
2 sendok makan saus pesto 
1/3 cangkir parutan keju Parmesan
2 sendok makan mayones
1 sendok teh lada hitam  atau merica
1/2 sendok teh garam
Tortilla chips  , keripik
pita chips, keripik

Arah

Panaskan kompor gas atau panggangan arang , 350 derajat F.

Dalam  mangkuk, Tambahkan semua bahan, kecuali chip, dan aduk. Transfer ke sebuah loyang  dan tutup dengan aluminium foil. Meletakkan nya di atas panggangan diatas api langsung (350 derajat F  ) dan masak selama 15 menit, aduk setiap 5 menit, untuk menjaga panas . Hati-hati mengangkat dari panggangan dan sajikan dengan chip.

-,
capcay

Bubur Sayur, Artichoke Spinach Dip - Slimmed

,
bubur sayurBubur Sayur,


Total waktu:
1 hr
Persiapan:
15 min
Memasak:
45 min

Hasil:
8 sajian (1/2 cangkir)

Tingkat:
Mudah

INFO GIZI
 resep
Bahan

9 - ons kotak beku artichoke atau jantung pisang, atau pisang,
5 ons  sawi atau bayam,  (sekitar 1/2 cangkir)
 2 iris roti tawar
1 1/2 cangkir keju ricotta  (sekitar 12 ons)
1/2 sendok teh segar parutan kulit lemon
1/2 sendok teh daun thyme segar
1 sendok teh garam
Sejumput cayenne
1/4 cangkir keju Parmesan parut
semprotan isi minyak goreng, cooking spray
1 sendok makan minyak zaitun extra-virgin
2 siung bawang putih, dicacah
Saran penyajian: irisan paprika kuning atau merah  dan endive

Arah

Panaskan oven 350 derajat F. tiriskan artichoke  dan bayam dalam saringan, menekan dengan bagian belakang sendok besar untuk menghilangkan kelebihan cairan. Sisihkan  .

Dalam blender / food processor, haluskan roti untuk membuat remah-remah  bertekstur menengah. pindahkan remah ke mangkuk kecil dan sisihkan.

Menempatkan ricotta, kulit lemon, thyme, 3/4 sendok teh garam, dan cabai rawit di blender / prosesor dan  sampai halus. Tambahkan artichoke, bayam, dan Parmesan;  hingga merata  dan kental. Semprot  4 wadah gratin   dengan ooking spray. pindahkan campuran bayam artichoke ke wadah.

Panaskan minyak zaitun dalam wajan menengah diatas api sedang. Tambahkan bawang putih, masak sampai aromatik dan ringan terpanggang, sekitar 1 menit. Aduk masukkan remah-remah roti dan 1/4 sendok teh garam yang tersisa, masak satu menit.  sebar   ke campuran bayam artichoke. Panggang dalam oven sampai kecoklatan dan hangat melalui, sekitar 45 menit. Sajikan hangat.

--Menggunakan kulit lemon bukan air lemon untuk menambah rasa sayuran - itu mencegah warna sayuran berubah coklat

-- artichoke Beku  mengandung kurang dari setengah kalori dari jenis  yang diasinkan.
-,
Bubur Sayur

Udang Goreng, Artichoke Puree with Crispy Shrimp and Lime

Udang Goreng,
UDANG GORENG 
Total waktu:
26 min
Persiapan:
20menit
Memasak:
6 menit

Hasil:
4 porsi

Tingkat:
Mudah

 resep
Bahan

2  putih telur
1/2 kg udang besar atau jumbo , dikupas dan jangan buang ekornya
1/4 cangkir tepung jagung atau tepung roti  renyah (rekomendasi: Progresso)
2 sendok teh MSG
1/2 sendok teh garam
1 sendok makan minyak zaitun
2 botol (6-ons) asinan sayurAN, ditiriskan,
1/3 cangkir krim asam
2 sendok makan daun kemangi atau daun peterseli segar, cincang
1 jeruk nipis, peras

Arah

Tempatkan putih telur dalam wadah dangkal.

Dalam  piring terpisah, menggabungkan tepung jagung, MSG dan garam. Tambahkan udang ke putih telur dan  lapisi. Tambahkan ke campuran tepung maizena . Panaskan minyak dalam wajan besar di atas api sedang-tinggi. masukkan udang dan masak 2 sampai 3 menit per sisi, sampai buram 

SAUS :   dalam blender atau food processor, menggabungkan asinan sayur dengan 1 sendok makan cairannya, kacang putih dan krim asam. Proses sampai halus.  masukkan peterseli.

sajikan   udang di atas  saus  . Peras jeruk nipis DIatas udang 

-,
Udang Goreng

Capcay jantung pisang, Artichoke Provencale

capcayCapcay
 Total waktu:
1 jam 25 menit
Persiapan:
30 min
Memasak:
55 menit

Hasil:
2 porsi



 resep
Bahan

1/8 cangkir minyak zaitun, ditambah 1/8 cangkir
2 sendok makan bawang putih cincang
2 sendok makan bawang merah cincang
4 ons  kerang
4 ons  udang
3 buah tomat, buang bijinya dan potong dadu
1/2 cangkir irisan jamur,  cremini
2 jeruk nipis,  peras
3/4 cangkir kaldu ikan  atau  kerang  di-blender
1/4 cangkir anggur putih kering
2 sendok makan caper
3 daun bawang, iris
2 ons mentega,
tepung 2 ons
jantung pisang, dikukus, iris tipis

Arah

tuang dalam   wajan , 1/8 cangkir minyak zaitun dan panaskan. masukkan bawang putih dan bawang ke wajan dan tumis sampai coklat  . Tambahkan  kerang dan udang  dan tumis selama 1 hingga 2 menit. Jangan terlalu lama . angkat wajan dari kompor

CAPCAY : Di wajan lain   masukkan sisa 1/8 cangkir minyak zaitun dan panaskan. Tambahkan tomat, jamur, air lemon, jus kerang, anggur putih dan caper. Didihkan selama 2 sampai 3 menit. Mengurangi cairan 25 persen.

Menambahkan campuran kerang udang ke  campuran tomat dan jamur. Tambahkan daun bawang .

Dalam sebuah mangkuk kecil, membuat beurre manie dengan menggabungkan mentega dan tepung dan  campur  sampai terbentuk pasta. Menambahkan beurre manie  dan kocok  .   didihkan dan masak selama 1 hingga 2 menit.

Tempatkan   dalam mangkuk dan sendok campuran beurre manie di atas capcay
-,
Capcay 

Telur Dadar, Artichoke, Potato, and Serrano Tortilla

Telur Dadar
telur dadar


Total waktu:
30 min
Persiapan:
15 min
Memasak:
15 min

Hasil:
8 prasmanan porsi atau setidaknya 12 porsi hidangan pembuka

Tingkat:
Mudah

 resep
Bahan

1  kentang  besar (sekitar 12 ons), dikupas dan dipotong menjadi 1/2-inch kubus (2 cangkir)
2 sendok makan minyak zaitun
1 box (9-ons) jantung pisang atau pisang mentah
2 bawang merah, potong dadu halus
1/2 sdt cincang daun thyme segar
1/4 pon  daging serrano ham, Potong melintang menjadi 1/4-inch
2 sendok makan  mentega tawar
12  telur, kocok
 garam dan merica
1 cangkir  keju tetilla diparut
3 botol paprika panggang piquillo, potong menjadi 1/2-cm

Arah

Masukkan kentang   dalam panci dengan air asin yang cukup  untuk membenamkan. Didihkan diatas panas tinggi. Segera setelah air mendidih, tiriskan kentang, menguras   dan letakkan ke loyang .

siapkan broiler

Panaskan minyak zaitun dalam  panci atau wajan di atas api sedang-tinggi. Tambahkan pisang dan masak, aduk, hingga   berwarna kecoklatan, sekitar 5 menit. Tambahkan kentang, kemudian bawang merah dan thyme. Menyesuaikan panas ke rendah dan masak sampai thyme beraroma lezat dan bawang merah  harum, sekitar 2 menit. Kentang harus tidak coklat. Aduk masukkan ham dan aduk  satu menit,  . pindahkan campuran ke dalam mangkuk

Panaskan mentega dalam wajan di atas api sedang-tinggi sampai mentega berhenti berbusa. Memiringkan wajan untuk memastikan bahwa bagian bawah dan sisi  terlapisi. Tuang telur. Kocok panci sambil terus mengaduk telur dengan sendok kayu atau spatula, tahan panas. Angkat tepi tortilla  , membiarkan telur mentah lari ke ruang kosong. Lanjutkan sampai tidak lagi ada telur  meler. Meratakan sayuran dan ham  diatas telur, bumbui dengan garam dan merica, menurunkan panas, dan taburi dengan keju.

Meletakkan tortilla di  kompor broiler dan panggang sampai berwarna cokelat keemasan   3-4 menit. Geser tortilla dari wajan ke piring besar. Sajikan panas atau pada suhu ruangan
-,
Telur Dadar

Pai Pisang, Artichoke Pie: Sformato di Carciofi

pai,
pai pisang

Total waktu:
5 jam
Persiapan:
2 jam 30 menit
Aktif:
1 jam 45 menit
Memasak:
45 min

Hasil:
8 sajian

Tingkat:
Perantara

Bahan

resep Adonan pai:
4 cangkir tepung terigu, ditambah lagi untuk taburan
1 cangkir gula
2 sendok makan baking powder
2 sendok teh garam
6  telur, 
1 1/2 sendok teh vanili ekstrak
1 1/3 cangkir mentega tawar,  lelehkan, kemudian  kembalikan ke suhu ruangan

Pie:
1/2 resep adonan pai 
Minyak zaitun extra-virgin, untuk melapisi loyang dan menyikat kue
Tepung untuk  melapisi loyang

isian :
jantung pisang atau buah pisang, dibersihkan, hasil 2 cangkir
1/2 cangkir minyak zaitun extra-virgin
1 kecil bawang merah, cincang segar
Garam dan merica hitam
1/4 cangkir segar cincang daun peterseli 
2 cangkir saus bechamel  resep berikut dibawah halaman.

Arah

Untuk membuat adonan: Tempatkan tepung, gula, baking powder dan garam dalam mangkuk besar. Tambahkan telur dan vanili, dan campurkan bersama-sama  . Memasukkan mentega sedikit demi sedikit. Ringan lapisi  tangan anda dengan tepung sedikit . Menggunakan tangan Anda, Uleni  adonan sebentar, sehingga menyatu. Berhati-hatilah untuk tidak menguleni terlalu banyak adonan, atau itu akan mengeras.

Adonan ini juga dapat dibuat dalam blender / food processor, berhati-hati untuk tidak berlebihan saat memproses setelah mentega  ditambahkan.

Membentuk adonan menjadi 2 bola , menutupi masing-masing dengan plastik dan dinginkan setidaknya 1 jam, dan hingga 12 jam. Adonan ini juga awet dibekukan untuk penggunaan setahun kedepan.

Untuk membuat isian : membersihkan jantung pisang . Dimasukkan ke dalam panci   dengan minyak zaitun dan bawang, dan bumbui dengan garam dan merica. Tumis sampai bawang  harum dan   Kecilkan api sampai sedang, masak selama 15 menit sampai  sangat lembut.

Tiriskan jantung pisang dan bawang, dan transfer ke mangkuk. Campur masukkan peterseli dan sisihkan.

Siapkan saus bechamel  . masukkan jantung pisang ke dalam saus, dan garam dan merica secukupnya.

Panaskan oven 350 derajat F.

olesi loyang springform  tart dengan minyak zaitun dan ringan lapisi / taburi dengan tepung.

Ratakan dua-pertiga  kue menjadi sebuah lingkaran 10-1/2-inch yang 1/4 inci tebal nya. ratakan adonan di dalam loyang, menekan merata ke tengah di kedua sisi.

Tuangkan isian ke dalam  kue dan halus   merata.

Ambil potongan-potongan kecil adonan yang tersisa dan menggulung dengan tali, kira kira 1/3-inci tebalnya. Menggunakan tali ini untuk  bagian atas   ,5 atau 6 baris  1-cm terpisah.

Panggang  di atas loyang dalam oven sampai coklat keemasan, sekitar 45 menit, menyikat kulit pie dengan tambahan minyak zaitun saat 10 menit terakhir proses pemanggangan

keluarkan  dan biarkan dingin. Terbaik disajikan pada suhu ruangan.


Besciamella (Bechamel Sauce):

5 sendok makan mentega

4 sendok makan tepung

3 cangkir susu

2 sendok teh garam

1/2 sdt pala parut segar

Dalam panci sedang, panaskan mentega sampai mencair. Tambahkan tepung dan aduk sampai halus. Api sedang, masak sampai coklat keemasan,  6 - 7 menit.

Sementara itu, Panaskan susu dalam panci terpisah sampai hampir  mendidih. Tambahkan campuran  susu mentega      perlahan, mengaduk terus menerus sampai sangat halus dan didihkan. Masak 10 menit dan angkat dari kompor. Bumbui dengan garam dan pala dan sisihkan.

Hasil: 3 cangkir

-,
pai

sALAD kEJU, Artichoke Pesto Torta

Salad Keju,
Total waktu:
4 jam 35 menit
Persiapan:
25 min
Aktif:
4 hr
Memasak:
10 min

Hasil:
12-porsi

Tingkat:
Mudah

 resep
Bahan

 (13-14 - ons) jantng pisang atau selada putih, cuci dan dibilas dengan baik,
1 cangkir cincang daun peterseli  
1/4 cangkir kacang pinus, panggang
1 sendok makan  parutan kulit lemon
1 sendok makan  air lemon
2 siung bawang putih
1 sendok teh garam, ditambah lagi untuk bumbu
1/2 sendok teh  bubuk lada hitam, ditambah lagi untuk bumbu
1/4 cangkir ditambah 2 sendok makan minyak zaitun extra-virgin
1 (8 ons) paket, cream cheese, 
cooking spray antilengket
1 Tangkai  peterseli, untuk hiasan
Berbagai macam roti dan kerupuk, untuk penyajian
Berbagai macam  sayuran segar, untuk penyajian (seperti paprika, mentimun, seledri, daun endive, dan wortel)

Arah

Campur jantung pisang, peterseli, kacang, kulit lemon, air jeruk, bawang putih, 1 sendok teh garam, dan 1/2 sendok teh merica dalam blender / food processor,   , sampai  tercincang  sangat halus. Dengan mesin berjalan, secara bertahap tuangkan  1/4 cangkir minyak. Terus mix sampai menjadi krim. bumbui pesto, secukupnya, dengan   garam dan merica.

Menggunakan mixer listrik, kocok krim keju dan sisa 2 sendok makan minyak dalam mangkuk besar sampai ringan dan fluffy.

TORTA : Semprot mangkuk    dengan antilengket semprot. lapisi mangkuk dengan bungkus plastik  , plastik  melebihi sisi mangkuk. Menyebar campuran krim keju cukup merata  . topping dengan pesto  untuk membentuk lapisan 1/2-inch. Ulangi penumpukan / pelapisan sisa campuran krim keju dan pesto. Tutup dan dinginkan minimal 4 jam dan hingga 2 hari.

letakkan torta ke piring dan buang plastik. Hiasi dengan tangkai peterseli. Sajikan dengan roti, biskuit, dan sayuran

-, salad keju

Nasi Goreng Bubur, Artichoke Risotto: Risotto Coi Carciofi

nasi goreng,


Total waktu:
50 min
Persiapan:
20menit
Memasak:
30 min

Hasil:
10-12 porsi



Bahan

5 cangkir kaldu ayam 
1 jantung pisang mungil kecil, atau selada putih
1 jeruk nipis, peras
1 bawang merah, dicincang
1 siung bawang putih, dicincang
1 sendok makan minyak zaitun
1/2 kg  beras
1/2 cangkir dried white wine
1/4 cangkir keju Sisilia pecorino, parut
2 sendok makan daun kemangi atau peterseli 
1 tangkai thyme, daun  buang
1 sendok teh garam
1/4 sendok teh merica

Arah

 kaldu ayam mendidih diatas panas tinggi.

Membersihkan jantung pisang  dan dibelah dua. Gosok dengan 1/2 lemon.

Masak  hingga lunak, sekitar 10 menit.

Tumis wajan di atas api kecil, tumis bawang dan bawang putih bersama-sama dalam minyak zaitun. Tambahkan nasi dan  panggang   . Tambahkan white wine dan perlahan-lahan Tambahkan kaldu ayam,  menambahkan sedikit demi sedikit dalam 1 menit sampai beras  menjadi krim atau hampir seperti bubur basah.

Ketika  beras telah menjadi nasi, angkat panci dari kompor dan   diamkan selama beberapa menit hingga menyerap cairan  .Tepat sebelum penyajian, campur jantung pisang, keju, peterseli cincang, daun thyme, dan garam dan merica  

-,
nasi goreng

Nasi Goreng Keju, Artichoke Risotto

,
nasi goreng 
Nasi Goreng Keju,
 Total waktu:
1 jam 35 menit
Persiapan:
55 menit
Memasak:
40menit

Hasil:
Porsi 4 untuk 6

Tingkat:
Perantara

 resep
Giada's Artichoke Risotto
(04:27)

Bahan

1/4 cangkir minyak zaitun extra-virgin atau minyak goreng
  9-ons jantung pisang atau selada putih
1 sendok makan  mentega tawar
2  bawang merah, cincang
1 cangkir beras Arborio
1 sendok teh garam
1 cangkir dried white wine
3 1/2 cangkir   kaldu ayam, hangat
1/2 cangkir kacang polong,
1/2 cangkir remah keju feta (3 ons)
1/4 cangkir cincang halus daun bawang
1/4 cangkir cincang mint segar
1/4 sendok teh lada hitam
 air jeruk nipis  1 sendok makan (dari 1/2 lemon kecil)

Arah

Panaskan 2 sendok makan minyak zaitun dalam panci sedang panas tinggi. Tambahkan jantung pisang dan mengurangi panas sampai sedang tinggi. Memasak, aduk sesekali, sekitar 10 menit, atau sampai  mulai coklat. Pindahkan ke piring dan sisihkan.

 dalam panci yang sama, tambahkan sisa 2 sendok makan minyak zaitun, mentega , bawang putih, dan bawang merah dan masak selama 1 menit, aduk secara teratur. Tambahkan nasi dan garam dan aduk dengan sendok kayu untuk melapisi semua kernel dengan minyak. Masak selama 3 menit, atau sampai beras mendesis . Tambahkan white wine dan masak, mengaduk, sampai cairan hampir benar-benar diserap. Sekarang mulai menambahkan kaldu ayam,  bertahap, jangan sekaligus , diaduk antara penambahan. Setelah cangkir pertama hampir seluruhnya diserap, tambahkan cangkir berikutnya. Lanjutkan cara ini sampai nasi matang dan  memiliki tekstur krim risotto, sekitar 20 menit  . (Risotto harus sedikit basah, tidak kering; . Jika terlalu kering, menambahkan sedikit  kaldu.) Aduk dan masukkan kacang polong, feta,  , mint, dan lada hitam. Lembut aduk artichoke hati dan air lemon. sajikan
-,
Nasi Goreng Keju

Nasi Goreng Udang, Artichoke Rice Salad with Shrimp

nasi goreng,
nasi goreng Total waktu:
16 min
Persiapan:
10 min
Memasak:
6 menit

Hasil:
Porsi 6 sampai 8

Tingkat:
Mudah

 resep
Bahan

1 (6.9-ons) paket  beras dan makaroni rasa ayam, instan
1 (6-ons) asinan sayuran, atau manisan sayuran, atau archichoke,
1/2 cangkir mayones
1/2 paprika hijau, cincang
3-4 daun bawang, cincang,
12 hingga 14 buah zaitun hijau, iris
1 sendok teh bubuk kari
Garam dan merica
1 pound udang kecil atau menengah , dikupas dan jangan buang ekor, melekat

Arah

Dalam wajan  masukkan 1 sdm minyak goreng ,  goreng  nasi dan makaroni. Tidak menambahkan mentega atau minyak    . Tambahkan air   sama banyak dengan makaroni beras  dan paket bumbu dan mempersiapkan sesuai petunjuk kemasan.

Tiriskan jantung pisang dan memesan perendam. Dalam sebuah mangkuk kecil, kocok rendaman dan mayones untuk menggabungkan. Tambahkan  archichoke, paprika hijau, daun bawang, zaitun, bubuk kari, garam dan merica, secukupnya, dan campur bersama-sama.

Jika menyajikan resep ini dingin, masak  sejumlah kecil udang  dalam air asin selama sekitar 3-4 menit, sampai   matang. Uji udang untuk melihat apakah tekstur yang Anda suka. Jika Anda akan menyajikan   panas,  masukkan udang ke dalam air mendidih selama 2 sampai 3 menit dan tiriskan. Jangan terlalu lama.

Tambahkan campuran artichoke , campuran nasi dan makaroni. Lembut aduk masukkan udang  . Jika  sebagai salad, dinginkan hingga siap untuk disajikan. Jika disajikan sebagai casserole nasi goreng, Panaskan oven 350 derajat F. Tempatkan dalam piring casserole   dan panggang selama 20 menit, sampai dipanaskan 
-,
nasi goreng

Salad Sayur, Artichokes, Asparagus, and Watercress Salad with Cumin Vinaigrette

salad sayur
,
salad sayur,
 Total waktu:
25 min
Persiapan:
20menit
Memasak:
5 min

Hasil:
Porsi 4 untuk 6

Tingkat:
Mudah

 resep
Bahan

Untuk vinaigrette:
2 sendok makan cuka sari apel atau cider
1/2 sendok teh Dijon mustard
1 sendok teh bubuk jinten
1 sendok teh gula
 garam dan merica hitam
1/4 cangkir minyak zaitun extra-virgin

Untuk salad:
1 ikat asparagus, ujung dipangkas
1 cangkir peterseli  segar, cincang
1 kaleng (12 ounce) jantung pisang atau  artichoke  dalam air, dikeringkan dan dibelah dua
1 tomat, buang biji dan cincang
1 ikat selada air, batang keras dihapus

Arah

Untuk menyiapkan saus: dalam sebuah mangkuk kecil, menggabungkan cuka mustard, jinten, dan gula; Bumbui dengan sejumput  garam dan merica. Kocok . Aduk perlahan perlahan-lahan  masukkan minyak zaitun, campur  ,Sisihkan.

Untuk menyiapkan salad: isi sebuah mangkuk sedang dengan 2 cangkir es batu dan penuhi dengan air dingin.  dalam panci berisi air asin mendidih diatas api sedang-panas tinggi. masukkan asparagus  sampai lembut tapi tidak lembek, sekitar 3 menit. Tiriskan asparagus  dengan saringan dan pindahkan ke  air es untuk menghentikan proses memasak. Tiriskan lagi dan tempatkan di piring   . Memotong batang asparagus menjadi tiga bagian.

Dalam  mangkuk besar, menggabungkan  asparagus, peterseli, artichoke, tomat, dan selada air. masukkan saus dan tuangkan di atas salad. aduk   dan sajikan
-,
salad sayur

Bubur Jagung, Cornbread Dressing

bubur jagung
,
Bubur jagung,


Total waktu:
40menit
Persiapan:
20menit
Memasak:
20menit

Berikutnya resep
Bahan

4 artichoke atau jantung pisang, rebus selama 15 menit,

Untuk isian:
4 cangkir  roti jagung, hancur kan
2 cangkir roti tawar panggang, potong kotak-kotak 1 cm
10  keripik saltine  atau keripik jagung
2 cangkir kaldu sayur
3 batang seledri, potong dadu
1  bawang putih, potong dadu
2 butir telur besar
1/2 batang mentega, 1/2 cangkir
1 sendok teh  sage
Garam dan merica

Arah

Menggabungkan roti jagung, roti panggang dan keripik dalam mangkuk. Tuangkan kaldu ke dalam panci dan Tambahkan seledri dan bawang. Didihkan dan masak selama 10 menit, biarkan dingin. Tambahkan  campuran kaldu  ke Roti  , campur  dengan telur kocok, mentega, sage, garam dan merica.

Panaskan oven 350 derajat.

 ambil  artichoke, pastikan telah menghilangkan semua cairan  . Tempatkan isian dalam inti, dan menambahkan sedikit antara daun. Tempatkan dalam loyang  berminyak dan panggang selama 15-20 menit, sampai isian   cokelat.

TIP:  SALAD ARTICHOKE

6 artichoke mentah, yukhoe,  campur dengan paprika merah dan kuning , yukhoe dan dicampur dengan cuka herbal favorit Anda.
-,
bubur jagung

Acar, Artichoke Vinaigrette

,
acar,
Hasil:
4-6 porsi hidangan pembuka

Tingkat:
Mudah

 resep
Bahan

4  artichoke atau jantung pisang atau selada putih
1 jeruk nipis
4 cangkir air
2 sendok teh garam
3 sendok makan cuka sherry
3 sendok makan mustard Dijon
2 sendok makan bawang cincang, segar
2 sendok makan tarragon segar, cincang
2 sendok makan segar   daun peterseli cincang
1/4 sendok teh garam
1/4 sdt lada putih atau merica
1/2 cangkir minyak zaitun extra virgin

Arah

Trim ujung tajam daun luar artichoke dengan pisau tajam. Memotong bagian atas artichoke  1-cm dan buang batang sehingga bagian bawah datar. Cuci artichoke di air dingin dan menggosok permukaan semua potongan dengan air lemon segar dan pulp.


 air mendidih, tambahkan garam dan potongan  jeruk nipis dan semua yang tersisa, dan menempatkan artichoke di dasar bawah. Tutup panci dan didihkan air lagi sebelum menurunkan panas sampai mendidih. Masak artichoke di atas api sanagat kecil stabil selama 35 sampai 45 menit atau sampai daun lunak. Biarkan dingin selama 10 menit dalam air,   sampai suhu ruangan. 

Dalam sebuah mangkuk stainless steel menggabungkan cuka, mustard, daun daunan, garam dan merica dan aduk hingga emulsify. Tambahkan minyak perlahan sampai semua minyak  dimasukkan dan saus telah mencapai tekstur yang halus, mulus.  dapat disimpan, tertutup, awet dua minggu di lemari es, tapi harus dibawa ke suhu ruangan sebelum menggunakan.

sajikan artichoke dengan  saus di samping sebagai celupan
-,
acar

Roti Bakar Sayuran, Toasts

Roti Bakar
,
Roti bakar



Total waktu:
8 jam 35 menit
Persiapan:
25 min
Aktif:
8 jam
Memasak:
10 min

Hasil:
20 roti



 resep
Bahan

1 (12 ounce)   artichoke atau jantung pisang atau selada putih
4 ons air jeruk nipis
4 ons minyak zaitun extra-virgin
1 sendok makan lada hitam atau merica
1 sendok makan garam
1/2 cangkir  daun Peterseli
1 - ons biji ketumbar
Saus pedas
1 10 roti tawar, belah 2, ATAU roti baguette, iris 1/2 inci tebalnya, disikat dengan campuran minyak zaitun, bawang putih, garam, lada hitam, rosemary dan thyme
1  cabe merah panggang sebentar, dikupas, buang bijinya dan iris
daun kemangi segar 1 - ons,  iris
Aioli bawang putih, resep berikut di bawah halaman ini

Arah

Dalam sebuah mangkuk besar, menggabungkan artichoke, air lemon, minyak zaitun, merica, garam, peterseli, biji ketumbar, dan saus pedas; aduk rata. masukkan Lemari es  semalam.

Panaskan ayam  oven dan menyebar irisan roti ke loyang. Panggang roti  sampai terpanggang. Menyebar  irisan roti   dengan bawang putih Aioli, topping dengan  artichoke,  cabe merah, dan kemudian taburi dengan kemangi. Sajikan segera.

Aioli bawang putih:

2 telur *

1 sendok makan saus bawang putih cabe Thailand (dianjurkan: Sriracha)

1/2 jeruk nipis, peras

1 sdm cincang Bawang putih

1 cangkir minyak zaitun extra virgin

 garam

Dalam blender atau food processor, Campurkan telur, bawang putih cabe saus, air lemon dan bawang putih. haluskan sampai tercampur dengan baik, dan kemudian perlahan-lahan tuangkan  minyak zaitun dan terus blend sampai campuran kental dan lembut. taburi secukupnya, dengan sejumput garam, .
-,
roti bakar

Sup Jamur, Artichoke Stew with Shiitakes: Zuppa Di Carcofi

sup jamur ,
sup jamur,


Total waktu:
35 menit
Persiapan:
15 min
Memasak:
20menit

Hasil:
4 porsi

Tingkat:
Mudah

Berikutnya resep
Bahan

4 sendok makan minyak zaitun extra-virgin, ditambah 1/4 cangkir
12 siung bawang putih, iris, ditambah 1 siung, potong 1/2
1/2 cangkir Lillet (dianjurkan: Cinzano Rosso)
8  artichoke kecil atau 1 jantung pisang, atau selada putih, potong 1/4 s
1/2 jeruk nipis, peras
cabe merah kering, dicincang
1/2 kg jamur shiitake , Bagian tangkai dibuang, potong 1/2 s
4 cangkir air
1 sendok makan garam
1 roti baguette, Baguette adalah roti yang bentuknya    panjang dan ukurannya sangat besar, dan  renyah. Diameter  baguette kira-kira 5 atau 6 cm, tetapi panjangnya  mencapai 1 meter.


 sup tomat saus:
1/4 cangkir minyak zaitun extra-virgin
1  bawang bombay , potong dadu 1/4-inch
4 siung bawang putih, kupas dan iris
3 sendok makan daun kemangi atau  thyme segar cincang ,
1/2  wortel, parut halus
2kaleng  (28-ons)   tomat , hancurkan dengan tangan dan sisihkan cairan nya
Garam

Hee Hee ,hiasan:
2 artichoke
1/2 jeruk nipis, peras
2 sendok makan minyak zaitun extra-virgin
Sejumput merah cabai serpih
Sejumput garam laut

Arah

Panaskan oven sampai 450 derajat F.

Dalam wajan, Panaskan minyak zaitun sampai  berasap

Tambahkan 12  siung bawang putih   dan tumis sekitar 4 menit  . hati hati jangan hangus. bakar isi wajan dengan Lillet (ber-alkohol).

Trim artichoke dengan memotong bagian atas dengan pisau bergerigi .  , dipotong  1/4 potongan dan masukkan dalam air dan air lemon sehingga warna tidak berubah  menghitam . Melemparkan ke dalam panci dengan bawang putih, tambahkan sisa 1/4 cangkir minyak zaitun cincang jamur shiitake dan cabai kering. Tambahkan saus tomat dan 4 cangkir air. Didihkan, menurunkan panas sampai kecil, masak perlahan dan bumbui dengan 1 sendok makan garam.

Sementara itu iris roti,  panggang di grill dan menggosok dengan sisa  bawang putih cengkeh.

Sendok Hee Hee, Hiasi diatas roti panggang dan sajikan dengan sup.


Dasar sup saus tomat :

Dalam wajan, Panaskan minyak zaitun di atas api sedang. Tambahkan bawang merah dan bawang putih dan masak sampai lembut dan  coklat keemasan,  8 - 10 menit. Tambahkan thyme dan wortel dan masak 5 menit lagi, sampai wortel cukup lembut. Tambahkan tomat dan air jeruk, dan didihkan, aduk sering. Kecilkan api dan didihkan selama 30 menit sampai se-kental  saus. Bumbui dengan garam dan sajikan. Saus ini awet 1 minggu di dalam lemari es atau hingga 6 bulan dalam freezer.

Hasil: 4 cangkir

Hee Hee  :

Bersihkan dan potong artichoke. Potong iris setipis kertas dan masukkan ke mangkuk dengan air lemon, tambahkan minyak zaitun extra-virgin,  cabai dan garam laut.
-,
sup jamur