Nasi Goreng Udang, Artichoke Rice Salad with Shrimp

nasi goreng,
nasi goreng Total waktu:
16 min
Persiapan:
10 min
Memasak:
6 menit

Hasil:
Porsi 6 sampai 8

Tingkat:
Mudah

 resep
Bahan

1 (6.9-ons) paket  beras dan makaroni rasa ayam, instan
1 (6-ons) asinan sayuran, atau manisan sayuran, atau archichoke,
1/2 cangkir mayones
1/2 paprika hijau, cincang
3-4 daun bawang, cincang,
12 hingga 14 buah zaitun hijau, iris
1 sendok teh bubuk kari
Garam dan merica
1 pound udang kecil atau menengah , dikupas dan jangan buang ekor, melekat

Arah

Dalam wajan  masukkan 1 sdm minyak goreng ,  goreng  nasi dan makaroni. Tidak menambahkan mentega atau minyak    . Tambahkan air   sama banyak dengan makaroni beras  dan paket bumbu dan mempersiapkan sesuai petunjuk kemasan.

Tiriskan jantung pisang dan memesan perendam. Dalam sebuah mangkuk kecil, kocok rendaman dan mayones untuk menggabungkan. Tambahkan  archichoke, paprika hijau, daun bawang, zaitun, bubuk kari, garam dan merica, secukupnya, dan campur bersama-sama.

Jika menyajikan resep ini dingin, masak  sejumlah kecil udang  dalam air asin selama sekitar 3-4 menit, sampai   matang. Uji udang untuk melihat apakah tekstur yang Anda suka. Jika Anda akan menyajikan   panas,  masukkan udang ke dalam air mendidih selama 2 sampai 3 menit dan tiriskan. Jangan terlalu lama.

Tambahkan campuran artichoke , campuran nasi dan makaroni. Lembut aduk masukkan udang  . Jika  sebagai salad, dinginkan hingga siap untuk disajikan. Jika disajikan sebagai casserole nasi goreng, Panaskan oven 350 derajat F. Tempatkan dalam piring casserole   dan panggang selama 20 menit, sampai dipanaskan 
-,
nasi goreng

Comments