10 Cara Agar Cerewet, Tidak Pendiam

Banyak sekali keuntungan yang dapat kita peroleh jika kita memutuskan untuk menjadi seorang yang cerewet, Tips ini benar-benar berguna agar kita dapat berbicara kepada siapa pun, dimana pun, dan dalam situasi apapun. Ini dapat membantu Anda mendapat teman-teman baru , karena semakin banyak teman ,  semakin memper-lebar  pintu rejeki kita. Menjadi seorang yang cerewet ataukah seorang yang pendiam adalah pilihan, karena kemampuan berbicara merupakan sesuatu yang bisa kita pelajari   , Ini dapat dipelajari dengan beberapa upaya,  .

Langkah-langkah


1. memberi tempat pada orang-orang saat mereka mendekat, jangan malu-malu.   lebih bagus saat Anda  memulai pembicaraan dengan mereka!

2. Jangan takut  melangkah keluar dari zona kenyamanan Anda! Jangan menjadi terlalu menjengkelkan, tetapi membiarkan orang tahu Anda ADA dan ingin untuk didengar.

3. Jika Anda memiliki masalah memulai percakapan, jangan takut untuk  membicarakan sesuatu secara acak. Jika bisa membuat lawan berbicara tertawa, itu lebih baik!

4. Selalu mendengarkan orang lain. Hingga terdengar jelas, tetapi kebanyakan dari kita tidak mendengarkan dengan baik sepanjang waktu.  Lemparkan beberapa pertanyaan pada mereka , sehingga terjadi percakapan 2 arah.

5 . jangan selalu berpikir Anda tidak bisa mengatakan sesuatu karena hal itu akan terdengar 'bodoh'. Kebanyakan orang dapat ditarik ke dalam percakapan tentang sesuatu hal apa pun.

6. Kisahkan suatu anekdot dan cerita. dan pendapat Anda tentang hal itu. Bahkan jika mereka tidak setuju dengan Anda, itu adalah  kesempatan untuk percakapan lebih lama!

7. Tetap tersenyum! Itu membuat orang lebih bersahabat,

8
Berpikir mengenai suatu subjek atau topik yang  benar-benar Anda nikmati dan berbagi dengan orang lain.

9
Ketika Anda memikirkan mengenai suatu subjek atau topik yang Anda ingin bicarakan, tuliskanlah supaya Anda tidak lupa.

10
Untuk memikirkan topik, buat daftar hal-hal yang Anda tahu  atau cerita-cerita yang  ingin Anda  beritahu. Pastikan  itu adalah cerita yang baik dengan batasan Anda tidak ingin semua orang akan bertanya-tanya "mengapa dia mengatakan kepada saya tentang hal ini?" Ingatlah hal-hal yang Anda ingin  bicarakan dan berbicara tentang hal itu dengan lebih dari satu orang. Membuat daftar hal-hal untuk  dibicarakan dan berbicara tentang hal itu baik.
 

Comments