Cemburu, CEO Facebook Tega Membunuh Suaminya

Dave Goldberg, CEO SurveyMonkey yang juga adalah suami dari Chief Operating Officer Facebook , Sheryl Sandberg, tewas mendadak pada Jumat malam (1/5/15),

Pihak Keluarga tidak mengungkapkan penyebab kematian. namun, banyak pihak berspekulasi tentang penyebab kematian nya, yang diduga kuat dibunuh oleh istri nya sendiri karena sakit hati setelah memergoki suaminya berselingkuh.

kakaknya menulis dalam sebuah posting di Facebook pada hari Sabtu. "Ini shock yang luar biasa dan kesedihan,  aku membiarkan teman-teman dan keluarga tahu bahwa saudara ku , Dave Goldberg, suami tercinta Sheryl Sandberg, adalah seorang ayah dari dua anak yang menakjubkan, dan anak dari Paula Goldberg, meninggal  tadi malam," tulis Robert Goldberg di akun facebook nya .


Goldberg dikenal karena sikap rendah hati  dan humoris ,  menikah dengan seorang eksekutif yang sangat terkenal. Dalam bukunya "Lean In," Sandberg meng-kisahkan  kehidupan pernikahannya dengan Goldberg, yang dia mengatakan mendukung keputusan karir dibagi rata dalam  kehidupan keluarga, membesarkan anak-anak mereka. Kedua nya menikah pada tahun 2004.

bela sungkawa untuk Goldberg dituangkan di  media sosial dari teman dan eksekutif lainnya, termasuk pendiri Facebook Mark Zuckerberg, yang menyebut Goldberg "orang yang mengagumkan."

"Paling baik, paling dermawan, ayah, suami yang 'setia', ceo besar, & teman yang penuh kasih," tweet  CEO  Salesforce , Marc Benioff. " "

penulis film, John Quaintance mengatakan di Facebook bahwa Goldberg adalah orang pertama yang mendorong dia untuk menulis secara profesional, mengubah perjalanan karirnya.

Goldberg, 47, bergabung SurveyMonkey, dan membantu organisasi tersebut , pada tahun 2009. hingga organisasi tersebut bernilai investasi $ 2 miliar, berkat dia, SurveyMonkey meraih dukungan dari Bain Capital Ventures, Google Ventures, Tiger global dan lain-lain.

Comments