Wanita Seksi Penjaga Penjara, Perkosa Narapidana

dua sipir penjaga penjara di Washington , amerika, ditangkap atas tuduhan memperkosa narapidana .Brett Robinson, 32, menyerahkan diri, Selasa malam setelah dewan hakim mendakwa nya dengan tuduhan pelecehan seksual, tingkat kejahatan : ringan. mereka juga didakwa  telah mengancam saksi, pelecehan seksual,   sumpah palsu, penyerangan dan penggunaan senjata,

Penangkapan dilakukan sebulan setelah ditangkap seorang rekan kerjanya,  Jill Curry, 38, atas tuduhan serupa yang melibatkan narapidana yang sama .

Jill Curry dan Robinson merupakan teknisi penjara dan bekerja di berbagai bidang penjara, termasuk unit narapidana dan pusat kendali, dan telah bekerja   sejak Januari 2013.

"mereka mengambil keuntungan dari lokasi tertentu dan pada waktu tertentu,dan melakukan perkosaan secara terpisah satu sama lain," kata Ray.

Pria yang menjadi korban perkosaan mereka merupakan seorang narapidana  yang terlibat dalam kasus pelecehan seksual,

Curry ditangkap pada 16 Juli dan dibebaskan setelah membayar denda $ 12.000 sebagai jaminan.

Pada tanggal 28 Juli, dia didakwa lagi atas 28 tuduhan. Denda tambahan, (23 Juli ), digolongkan dalam pelecehan seksual tingkat 2 dan pencurian identitas. Dia  dijebloskan lagi ke penjara dan dibebaskan.  dan tidak  dituntut uang denda tambahan,. Saat ini Brett Robinson dan Jill Curry telah diberhentikan dari pekerjaannya.

Penjara The Washington County Jail, terletak di jln  S.W. Adams Ave. 215 ,  Hillsboro,  memiliki fasilitas 572 tempat tidur.  Sekitar 18.000 orang setiap tahunnya dimasukkan ke penjara ini,

Penjara mempekerjakan lebih dari 180 orang, di antaranya sekitar 136 deputi, staf, termasuk teknisi layanan penjara dan tenaga medis .

Comments