10 Anak Terkaya Didunia


Setiap orang pasti pernah ber angan angan, ingin menjadi orang kaya, mencari cara tercepat dan mudah mendapatkan kekayaan dan kebahagiaan. Bila berbicara tentang kekayaan dan uang, Kebanyakan kita justru cenderung pada hal hal aneh , pesugihan, togel, korupsi, menikahi orang kaya, Hal tersebut lumrah, karena , menjadi suatu hal yang mustahil memiliki harta berlimpah jika kita hanya seorang pedagang kecil atau pun seorang pekerja yang hanya mengandalkan upah atau gaji tiap bulan. Berikut ini adalah 10 anak terkaya, yang mungkin bisa kita jadikan inspirasi dan motivasi, tentang cara efektif mendobrak pintu rejeki. 

# 10 - Jaylen Bledsoe ($ 3.5 Juta)

Hanya ada dua pengusaha dari 10 anak kaya dalam daftar ini, beberapa yang lain mendapatkan harta karena memiliki orang tua yang sangat kaya atau berada dalam industri hiburan. Pengusaha pertama adalah Jaylen Bledsoe,  mendirikan perusahaan Bledsoe Teknology ketika ia  berusia 13 tahun. Ia menjadi jutawan dalam waktu hanya dua tahun  . Bledsoe Teknology mengkhususkan diri dalam teknologi informasi dan desain grafis, dan    lebih dari 100 orang dipekerjakan dalam 24 bulan pertama.

Sekarang Bledsoe adalah bocah jutawan, ia telah mulai berinvestasi dalam beberapa usaha bisnis lainnya dan bahkan telah membuka beberapa  perusahaan sendiri.   Saat ini Bledsoe juga aktif tur dari kota ke kota  memberikan pidato motivasi untuk remaja lain yang membutuhkan beberapa arahan. Bledsoe adalah contoh yang bagus tentang mengapa Anda harus mengejar impian Anda, tidak peduli usia Anda.

# 9 - Rico Rodriguez ($ 4 Juta)

Rico Rodriguez mulai bekerja dalam industri film pada usia yang sangat muda, tapi ia hanya memainkan peran kecil , hingga akhirnya ia mendaptkan peran  di acara TV yang   menjadi hit sukses, "Modern Family". Sitkom ini  sukses besar , ABC tv,  

Rodriguez telah menerima $ 4.000.000 sebagai aktor, dan sebagian besar kekayaan  berasal dari "Modern Family".  

# 8 - Elle Fanning ($ 5 Juta)

Elle Fanning adalah adik dari  aktris, Dakota Fanning, yang telah membintangi dalam beberapa film besar selama karirnya  .  Elle memulai karir aktingnya sebagai balita ketika ia memainkan peran versi muda dari kakaknya di "I Am Sam". Sepanjang masa kecilnya, Elle mendapat pekerjaan  dari bayang bayang nama besar kakaknya,   

# 7 - Jaden Smith ($ 8 Juta)

Jaden Smith adalah  aktor  dan anak jutawan. Dia adalah putra dari Will Smith dan Jada Pinkett Smith. Jaden  saat ini berumur 16 tahun, tapi dia sudah berada di industri film selama hampir satu dekade . Dia memulai kariernya dalam film "The Pursuit of Happyness" bersama ayahnya. Jaden juga telah masuk ke industri musik, terutama di dunia rap music.

  beberapa film-filmnya yang masuk box office antara lain  : "The Day the Earth Stood Still", "The Karate Kid", dan "after earth".  

# 6 - Abigail Breslin ($ 12 Juta)

Abigail Breslin masih berusia belasan tahun, dan karier aktingnya sudah lebih lama daripada kebanyakan aktor di Hollywood. Breslin memulai karirnya sebagai bintang iklan dan mendapatkan peran besar pertamanya dalam film "sign" dengan Mel Gibson.  dan  di film hit seperti "Little Miss Sunshine" dan "Zombieland"  "Little Miss Sunshine" bahkan mendapatkan  nominasi Academy Award.
  .

# 5 - Valentina Paloma Pinault ($ 12 Juta)

Valentina Paloma Pinault (7 tahun) adalah putri dari aktris terkenal, Salma Hayek, dan seorang eksekutif perusahaan, Francois Henri Pinault.  kekayaan bersih Valentina   pada kisaran $ 12 juta, yakni aset   rumah senilai $ 12.000.000   atas namanya.  

Salma Hayek memiliki kekayaan bersih $ 85 juta dari karir akting   sukses nya.  

# 4 - Nick D'Aloisio ($ 30 Juta)

bocah Pengusaha lain nya dalam daftar kami adalah Nick D'Aloisio,  dengan kekayaan bersih sebesar $ 30 juta. D'Aloisio adalah salah satu jutawan   termuda sepanjang masa. Pada tahun 2012, D'Aloisio menciptakan Summly, aplikasi yang merangkum artikel berita . Dengan aplikasi ini, pengguna dapat dengan mudah tetap up-to-date dengan berita dan kejadian terkini.

 D'Aloisio kemudian menjual aplikasi nya pada Yahoo! sebesar $ 30 juta , karena ingin fokus menyelesaikan sekolahnya di King College  Inggris di mana ia terus bekerja untuk Yahoo! sebagai seorang manajer. Kami menganggap bahwa Yahoo! akan menawarkan D'Aloisio peran yang lebih besar dalam perusahaan setelah ia lulus.

# 3 - Dannielynn Harapan Marshall Birkhead ($ 59 Juta)

Dannielynn adalah putri dari mendiang Anna Nicole Smith,  memiliki $ 10 juta kekayaan bersih ketika dia meninggal. Sebagai pewaris kekayaan ibunya, Dannielynn menerima semua itu, dan bisa mendapatkan hampir $ 49.000.000 lebih dalam gugatan lain atas nama ibunya.

 Anna Nicole Smith   menikah dengan J. Howard Marshall, yang adalah seorang miliarder dalam industri minyak dan 63 tahun lebih tua. Ketika Marshall meninggal tak lama setelah pernikahan mereka, Smith masuk ke pertempuran hukum atas real Marshall dengan keluarganya,  .  Smith tidak memenangkan seluruh kekayaan  Marshall, yakni 'hanya' $ 49 juta untuk Dannielynn, cukup  untuk  sepanjang hidupnya.

# 2 - Knox & Vivienne Jolie Pitt ($ 67,5 Juta)

Knox dan Vivienne adalah saudara kembar , anak angkat bintang Hollywood Angelina Jolie dan Brad Pitt.  Ketika si kembar lahir, Pasangan ini menjual foto si kembar pada People Magazine,  hasil penjualan disisihkan untuk  masa depan  si kembar.  

# 1 - Prince George Alexander Louis ($ 1 Miliar)

Prince George Alexander Louis , berusia dua tahun dan dia sudah menjadi miliarder. Itu karena George Alexander adalah putra dari Pangeran William dan Kate Middleton. George Alexander berada di urutan ketiga tahta di Inggris,  

Comments