20 Tips, Kencan Pertama Sukses



Kencan Pertama Sukses.

# 1 Atur Jadwal dengan baik. 
Memilih tempat kencan yang Anda berdua inginkan, dan pastikan Anda datang tepat waktu. hangat dan sopan saat berbicara, dan pastikan kamu menyebut nama nya beberapa kali dalam sepuluh menit pertama untuk membuat kencan terasa lebih pribadi. 

# 2 Senyum. Tersenyum adalah cara yang bagus untuk mengatasi kecanggungan pada kencan pertama. Sering Tersenyum dan kamu akan merasa lebih santai dan nyaman.

# 3 MenCintai Teman Kencan mu. 
Tunjukkan gesture antusias, dan pastikan dia merasakan nya. Berfikir / Bersikap positif dan teman kencan mu juga akan merasa positif. Ingat, energi positif selalu menarik energi positif.

# 4 Perhatikan tata krama dan sopan santun
Perlakukan teman kencan mu dengan respect dan  sopan selama kencan. mengkin akan tergelincir sesekali, semisal tertawa berlebihan.  

# 5 Pikirkan di awal, Hal yang akan dibicarakan. 
Selama percakapan , hindari bertanya tentang hubungan masa lalu mereka atau rencana masa depan mereka. jadi menanyakan pertanyaan yang terlalu pribadi terlalu awal dapat membuat Anda tampak usil atau mengganggu. Jangan pula membawa masalah pribadi mu, masalah pekerjaan atau masalah di sekolah.

# 6 Memberikan Pujian. 
bermurah hati lah, Berikan pujian terbaik mu , puji lah make-up nya,  fashion nya , segala nya harus terlihat baik  dimata anda,. Tapi  harus tulus dalam pujian, tanpa menggombal atau menyinggung hal yang terlalu pribadi.

# 7 Kata-kata positif. 
Menjadi positif dan gunakan kata-kata positif. Lihatlah di sekitar restoran dan memberitahu  teman kencan mu apa yang kamu suka tentang tempat itu, atau memberitahu  nya betapa senangnya kamu  menghabiskan waktu dengan nya. Ketika Anda melihat sisi positif dalam segala sesuatu di sekitar mu, optimisme  akan membuat mu tampak lebih menarik.

# 8 Cari Persamaan.
coba lah menemukan sesuatu yang kalian berdua suka atau hal yang tidak disuka dalam lima belas menit pertama. hal tentang sesuatu yang kalian berdua benci, atau berbicara dengan bersemangat tentang sesuatu yang kalian cintai. Menemukan kesamaan gairah akan membantu kalian menemukan chemistry

# 9 Berikan Sentuhan. Hehe.....
Tempatkan siku tangan mu di atas meja dan sandarkan dagu mu pada telapak tangan .  pandang mata nya, hal ini untuk menunjukkan kamu ingin lebih dalam menyentuh hati nya, hentikan bila dia menghindari jangkauan mata anda  

# 10 Kontak mata. 
Jika kamu telah merasa nyaman dan bersenang-senang dengan situasi, pandang matanya dengan tajam dan mengangguk santai ketika mereka mengatakan sesuatu. Ini menunjukkan bahwa Anda benar-benar terfokus pada nya  

# 11 Bahasa tubuh. 
 Bila kamu ingin duduk disamping nya, Jangan terlihat gelisah , membatu, atau bahkan bercucuran keringat dingin. Berpura pura lah mengambil sesuatu , lalu Duduk lah di samping nya dengan nyaman, baik itu sambil melangkah menjauh dari meja atau saat mencapai seberang meja.  

# 12 Jadilah Penentu Suasana 
Jangan jengkel bila makanan yang dipesan tak kunjung datang, Jangan berkomentar buruk pada rasa hidangan. selalu positif dlm setiap suasana.

# 13 Berbicara dengan jelas. 
Suara seorang wanita secara alami bernada  lebih tinggi daripada pria, namun terlepas dari jenis kelamin, jangan terlalu keras atau kurang ajar. Berbicara lah dengan lembut dan jelas dalam cara yang santai tanpa bergumam. Lebih lembut Anda berbicara, dia akan merasa lebih tenang dan lebih santai .  suara yang lunak akan membuat mu tampak romantis dan penuh perhatian juga.

# 14 perhatikan aksi reaksi. 
perhatikan perilaku nya. kamu mungkin menganggap   percakapan kalian menarik tetapi ternyata dia  mungkin merasa sebaliknya. Jika tampaknya dia akan berdiri ber pura pura ke toilet atau mencari sesuatu, menatap kosong pada mu   , berbicara lah tentang sesuatu yang lain, atau kemas lalu buang kata kata yang telah kamu katakan dengan cepat lalu tersenyum canggung dan katakan "Saya 'mungkin berbicara terlalu banyak ... hehe .... mengapa kamu tidak  mengatakan sesuatu ...? "??

# 15 gesticulate. 
Gestures adalah cara yang bagus untuk menunjukkan kegembiraan  dalam percakapan. Dan  juga secara halus menarik orang     dengan tepat ke dalam percakapan.  hindari terlalu dramatis saat menggerakkan tangan   

# 16 Percakapan. 
Jangan menyela atau berbicara panjang lebar tentang topik yang sama kecuali teman kencan mu  menambah sudut pandang nya tentang topik yang sama . beri dia kesempatan menanggapi hal yang kamu bicarakan  .

# 17 Tidak Setuju 
Dalam setiap pembicaraan,  pasti  ada perbedaan pendapat. Jika  kamu tidak setuju pada sesuatu, jangan mencoba untuk membuktikan opini mu  dengan kepalan tangan di atas meja. Tertawa tentang hal itu, mengungkapkan pandangan mu dengan santai dan mencoba untuk mengalihkan pembicaraan ke arah lain. Dan jika tercapai ketidaksepakatan , perdebatan berlangsung hingga lebih dari satu menit, berarti kamu sudah keterlaluan..... TERALU ... kata bang roma irama

# 18 keheningan. 
Jika kamu merasa nyaman , tidak merasa canggung , teman kencan mu tentu akan merasa santai juga, maka tidak jadi masalah disaat bingung tidak ada hal yang dibicarakan. Hanya tersenyum dan melihat-lihat, atau kembali  menyelesaikan makanan, bukan bergumam, gugup, untuk mengisi keheningan suasana  . Anda harus ingat bahwa diam juga merupakan bagian dari percakapan.

# 19 Playful. 
Tertawa, berbagi pengalaman lucu dalam kehidupan nyata, dan tidak takut  menertawakan diri sendiri  . Rasa humor yang baik pasti dapat  membuat malam lebih menyenangkan dan menarik. 

# 20 Akhiri Percakapan Dengan Baik. 
Mengakhiri kencan dengan kesan yang baik  dan dikenang, sama pentingnya, dengan  menit pertama saat kencan.  


Comments