5 Indikasi Wanita Bermain Play Hard To Get



Ada beberapa tipe wanita yang gampangan dan ada pula yang sangat sulit didapatkan. kebanyakan wanita memang cenderung sulit didapatkan, bagaimanapun upaya kita, selalu berujung pada tanda tanya, apakah saya ditolak ? apakah dia sedang bermain play hard to get

1. DIA TIDAK MENJAWAB SMS & TELEPON 

Fakta bahwa handphone nya selalu melekat di telapak tangannya, selalu memperbarui instagram, twitter, facebook, tapi mengapa dia tidak membalas SMS Anda  ? "Ketika kita bersembunyi di balik tabir teknologi dengan mengirim atau berkomunikasi melalui media sosial, sulit baginya untuk mengukur tingkat keseriusan kita. Kita mengakui  alasan  mengirim sms   karena  secara inheren berisiko rendah dan flat. "Dia ingin tahu bahwa Anda pikir dia istimewa, dan bahwa Anda menghargai nya dengan upaya yang lebih berani, konfrontasi langsung , dengan tatap muka.

2. Dia selalu sibuk

Dia menolak menemui mu ? menolak Perbincangan santai di kantin ? , mengklaim alasan seperti sedang rapat, sedang ada tamu " Ada tiga kemungkinan: Dia memang sibuk, dia tidak tertarik, atau dia mengirim sebuah pesan. 

"Dia ingin Anda tahu bahwa dia tidak hanya duduk di rumah, menunggu  Anda untuk menelepon,"   "Ini bagaimana dia melindungi dirinya dari sebuah hubungan terlalu santai."

Dia masih tertarik jika: dia mengatakan "ya"  . "Dia tidak ingin Anda berpikir bahwa dia bebas sepanjang waktu, atau bahwa dia bersedia  meninggalkan semuanya untuk bersama Anda, . "Tapi jika kita ditolak lebih dari sekali atau dua kali dan Anda pasti mendapatkan pesan pemberitahuan yang cukup, dia mungkin  menghindari  Anda."

3. Dia membicarakan tentang pria lain.

mantannya ? pria sahabatnya ? rekan-rekan prianya ? Jika dia terus-menerus berbicara tentang pria lain dalam hidupnya, dia mungkin mencoba untuk memberi sinyal kepada Anda bahwa dia seorang yang penting di lingkungan nya. "Di sinilah teori ekonomi supply-side dapat diterapkan," . "Dia ingin Anda tahu bahwa dia bukan hanya sibuk, dia juga sibuk bergaul dengan orang lain."

Dia masih tertarik jika:  dia membicarakan kekurangan pria yang 'menyukainya'. Misalnya, dia akan memberitahu Anda tentang seorang pria yang berbicara buruk tentangnya dan kemudian menyebutkan  aneh  . "Ini cara nya memberitahumu tentang  ada kompetisi cinta, "Tapi dia juga ingin Anda tahu bahwa Anda berada di baris pertama."


4. Dia Menyebalkan

Anda membuat janji bertemu, atau mengajaknya keluar dan ternyata dia memiliki waktu  .   Anda mengatur kencan untuk besok, tapi di beberapa menit sebelum jadwal dia  menelepon  mengatakan dia tidak bisa datang karena  keadaan darurat "hal pekerjaan." Kedengarannya mencurigakan, jadi apa yang menyebabkannya ?  "Dia melindungi dirinya    

Dia masih tertarik jika: Dia tidak membiarkan hubungan benar benar menggantung, take and give,  dia bermain sulit untuk didapatkan, dia tahu itu.  Jika dia membatalkan kencan pada menit terakhir, ia mungkin  mengatakan jadwalnya lebih bebas minggu depan. Atau jika ia berhenti SMS selama beberapa hari setelah kencan, dia  akan menyambung hubungan kembali untuk membiarkan Anda tahu bahwa dia masih di 'sekitar anda'  

5. DIA MISTERIUS
Dia kebalikan dari over-sharer: dia sibuk, kadang-kadang flaky . Ketika Anda bertanya tentang hari bertemu, dia mengisyaratkan kesibukan di tempat kerja, sulit ditemui  . Dia memberitahu Anda dia akan pergi / sibuk sepanjang akhir pekan, tetapi dia tidak menyebutkan di mana atau mengapa. "Dia percaya bahwa Anda akan mendapatinya lebih menarik jika dia memupuk suasana misterius, . "Dia tidak mengungkapkan semua detail nya pada Anda, dan itu pasti membuat Anda menjadi gila."  hehe

Comments