Wednesday, 28 June 2017

22 Foto Wanita Cantik, Dan 10 Tips Cantik

# 1 Wajah Dan Jangan Lupakan Leher
Saat memakai produk perawatan kulit wajah, jangan lupakan leher Anda, selalu mengoleskan produk kecantikan atau pelembab ke bagian belakang leher dan depan. Dengan cara ini, kulit di tengkuk tidak akan terlihat kasar, kusam atau tidak rata.



# 2 Jangan pernah meninggalkan rumah tanpa tabir surya
Jika kamu serius merawat kulit , gunakan tabir surya. ini penting, karena masih kita jumpai wanita yang tidak ingin menggunakan tabir surya karena malas atau berbagai alasan.

(Nagging alert) Anda memakai produk perawatan kulit mahal dan ini menjadi tidak bermanfaat jika kulit diserang oleh sinar ultraviolet berbahaya dari matahari.

Dengan kata lain, produk ini terbuang sia sia jika kamu tidak melindungi kulit dengan tabir surya. Tidak menggunakan tabir surya juga berdampak pada kulit menjadi lebih sensitif

Contohnya: Saya kenal seorang wanita berusia 70 tahun yang memiliki kulit lebih baik (karena dia disiplin menerapkan pola perawatan kulit, dan bahkan mengenakan tabir surya di wajahnya saat berada di rumah. tampak lebih muda daripada wanita berusia 60 tahun yang tidak pernah menggunakan pelembab

Satu hal lagi: Jangan lupa mengoleskan tabir surya pada leher, tengkuk dan telinga mu juga. Gunakan tabir surya tipis saja agar kulit Anda tidak terasa lengket.



# 3 Selalu bersabar
Tekun dan sabar menggunakan produk kecantikan dan juga makan makanan kecantikan, jangan berharap hasil cepat - karena bahkan produk paling mahal Sekalipun membutuhkan waktu untuk menunjukkan hasilnya. Konsistensi juga penting. Misalnya, produk yang menjanjikan perbaikan pigmentasi umumnya memerlukan setidaknya tiga sampai enam minggu untuk membuahkan hasil.



# 4 Smooth
perlakukan kulit mu dengan lembut. Menggosok, dan menarik bisa meregangkan kulit dan menyebabkan kendur atau keriput. lembut saja saat menggunakan make up atau pelembab yakni dengan menepuk kulit. dan jangan Terlalu banyak tertawa liar,



# 5 kurangi gula
Gula merupakan penyebab utama peradangan pada tubuh dan glikasi (pemecahan kolagen) di kulit kita, "kata dokter spesialis selebriti, penulis dan direktur medis ZO Skin Health, Dr. Zein Obagi.



# 6 Pilih warna concealer dengan bijak
Gunakan peach untuk menetralkan lingkaran hitam yang tampak berwarna abu-abu, untuk menetralkan kulit yang kemerahan.

# 7 Katakan tidak pada karet
Jangan gunakan karet gelang untuk mengikat rambut , dapat merusak kulit kepala mu, melemahkan akar rambut dan menyebabkan kerusakan. Gunakan pita elastis yang dilapisi kain sebagai gantinya, untuk mengurangi gesekan antara rambut dan pita elastis



# 8 Cuci rambut dua kali sehari
Jangan menerima saran perawatan rambut dari majalah luar negeri (karena mereka berada di negara empat musim) yang menyuruh mu tidak mencuci rambut secara teratur. Kita hidup dalam iklim yang lembab.

Di malam hari, kotoran seperti sel-sel mati dan sebum terakumulasi di kulit kepala saat kita tidur, congesting folikel rambut jika tidak dicuci.

Pada siang hari, kulit kepala Anda terkena kotoran, keringat, bakteri dan kelembaban, dan jika  menggunakan produk styling rambut, penting untuk membersihkannya agar tidak terjadi akumulasi produk pada folikel rambut, yang menyebabkan rambut rontok.



# 9 Sekz
Ini sains ilmu pengetahuan ilmiah: Menurut konsultan psikolog neuro Dr David Weeks, dalam sebuah studi selama 10 tahun terhadap lebih dari 3.000 orang, pasangan yang aktif dalam hubungan seksual berdampak jangka panjang yang baik bagi tubuh, ini dapat terlihat empat hingga tujuh tahun lebih muda

# 10 Bahagia
Jangan sering termurung, atau berlebihan dalam menyikapi masalah, alihkan pikiran agar tidak dalam suasana sedih yang berkelanjutan. perbanyak senyum, aktifkan syaraf bahagia mu karena ini berdampak langsung dalam perkembangan regenerasi sel sel tubuh . lakukan tickle therapy, digelitik , suruh pasangan atau temanmu menggelitik area sensitif pada tubuhmu, hingga tertawa terbahak bahak, bahagia. 


































No comments:

Post a Comment