Melindungi Diri Dari Sihir, Ruqyah Diri Sendiri (Cek / Test)

Allah menciptakan manusia pada derajat yang lebih mulia dari makhluk Nya yang lain, bagaimana tidak, dalam diri seorang manusia saja ada banyak makhluk yang "bekerja" untuk nya, mulai dari banyak nya para malaikat (pencatat amal, malaikat kematian, dll), jin qarin / pendamping hingga setan yang bekerja menyesatkan dan "menyerang rohani maupun jasmani seorang manusia.


Allah memberikan tuntunan sangat lengkap untuk manusia yang ingin hidup dalam perlindunganNya, agar mendapatkan ketentraman hati dan keberkahan hidup. Tuntunan tersebut merupakan benteng pertahanan kita dari hal hal buruk yang berasal dari setan dalam golongan manusia ataupun jin, juga dapat menjauhkan kita dari kesialan. semisal banyak tertimpa musibah(perbanyak sodakoh), sulit rejeki atau jodoh.

Bila dalam hati kita sudah tumbuh rasa malas untuk beribadah, berarti setan sudah berhasil mengalahkan kita, tidak ada lagi benteng perlindungan dari Allah, mulai tampak kabut hitam tebal menyelimuti hati / pikiran sehingga semakin lama semakin berat melakukan ibadah, sering emosi dan hati menjadi sempit terasa sesak.

Coba lakukan ruqyah untuk diri sendiri, hati hati bila kamu pernah ikut beladiri pencak silat (ilmu kebal atau syarat aneh untuk naik tingkat). ruqyah ini juga aku lakukan pada diriku sendiri, karena dalam diri mulai terasa aneh, terlalu lama malas sholat jamaah dimasjid, sulit bangun tahajud, mimpi buruk, enggan berkaca / bercermin, hidup terasa sempit selalu gelisah, sulit jodoh (yang satu ini mungkin aku agak sulit disembuhkan  karena mengejar Tita, wanita tercantik sedunia, suliiit, lama ) , atau terkena ain, bisa membaca takdir / sesuatu yang akan  terjadi.(ini tahap yang sangat berbahaya, terlalu dekat dengan jin, ). jinn bisa mencuri berita ghaib dari langit lalu dibisikkan ke hati manusia dengan dibumbui beberapa kebohongan, (perihal ini ada di dalam hadist / al quran)

CARA MUDAH :
Sebenarnya 7x ayat kursi saja cukup bila hanya untuk pencegahan dan deteksi, gunakan telunjuk jari (bayangkan itu adalah pedang tajam), tekan pada tulang ekor, mata, perut, pundak, punggung, selangkangan, telapak kaki, kening, bawah telinga (tempat tempat jin bersembunyi dlm tubuh), bila sakit HENTIKAN..... panggil semua anggota keluarga, sebanyak banyak nya. BACA ayat kursi bersama, insyaAllah jin iblis atau jin setan akan hancur lebur., tapi mungkin jin akan tertawa, menipu kita seolah tidak berdampak.....  ini memang tidak mempan pada jin munafik / musyrik (bersyahadat tapi tidak sholat dan berbuat kerusakan)

CARA BAIK BAIK
Kita lakukan pengobatan, mungkin jin mau masuk islam, kita siksa dulu dengan membaca ayat ayat berikut :

RUQYAH :
  1.     Surat Al Fatekah
  2.     Al Bakarah ayat 102
  3.     Surah Al Bakarah 148
  4.     Al Bakarah ayat 255
  5.     Al Anaaam ayat 103
  6.     Al Araaaf 117-122 (ayat ini bagus untuk yang terkena sihir kiriman)
  7.     Yunuuus : 81-82
  8.     Surah Tooooha : 69
  9.     Al Muminuuun 115-118
  10.     As-Shoffaaat 1-10
  11.     Ar-rohmaaan 33-45 (ayat ini untuk menantang jin)
  12.     al Hasyyyr : 21-24
  13.     Surah yasiiin ayat 9
  14.     Al Muuulk 1-11
  15.     Al Ikhlaaas 3x
  16.     Al Falaaaq 3x
  17.     An-Naaas 3x
    Bila tidak terasa, kemungkinan gangguan berasal dari jin iblis atau munafik (umumnya berasal dari kerajaan jin banyuwangi), mereka bersyahadat memiliki energi "positif", tapi berbuat kerusakan pada manusia. sebagaimana munafik dari golongan manusia juga sangat berbahaya kan ? bila benar begitu , maka ini adalah pertempuran / perang.  gunakan cara dahsyat.

    CARA DAHSYAT (BAKAR JIMAT) :
    jin munafik tidak menyukai / benci makanan yang disunnahkan atau yang dicintai Rasulullah, semisal : susu, madu, pisang, tomat, air garam, daun kelor, getah arab, gandarusa, kita gunakan ini sebagai salah satu senjata ..... tapi tergantung jenis jin nya, silahkan dicoba mana yg bereaksi.
    1.  Bakar buhul, jimat, khodam, atau apapun yang berasal dari dukun, bila dipendam mungkin sudah hilang. atau lupa, atau ditanam oleh musuh mu. maka ajak korban berkeliling rumah atau sekitarnya tuangkan air pada tempat dimana korban tiba tiba bereaksi menjadi lemah atau tidak sadar (sembari baca ayat ruqyah)
    2. coba bacakan ayat  ruqyah ditiupkan  pada jus daun bidara dan daun kelor,minum
    3. atau buah tomat / jus tomat atau jus getah arab  atau jus daun gandarusa 72 lembar lalu minum
    4. atau bacakan pada air garam lalu percik-kan pada tubuh.(jin berwujud ular)
    5. tidak mempan ? kita buat senjata untuk menyiksa mereka agar keluar tidak lagi mengganggu, gunakan jari telunjuk / jari tauhid, bayangkan itu adalah pedang lalu pukulkan (sekali tebas, yakin perkuat pikiran, tebas lagi )
    6. lepaskan alas kaki lalu menuju tanah , tuang air yang sudah dibacakan ruqyah ke kaki.
    7. istirahatlah, makan ikan lele atau ikan gabus, baik untuk kesehatan otak dan jantung, mengandung omega3
    8. bila masih SAKIT, datangi ustadz ahli, serahkan pada ahli nya. 
    ADA CARA YANG LEBIH "MUDAH",  khusus untuk jin paling ganas, tapi ada dampak buruk untuk tubuh, karena metode ini sangat menyakiti jin bahkan  bisa membunuh jin secara perlahan, kondisi jin sakaratul maut, maka jin pasti akan sempat melakukan serangan balasan,
    bacakan ayat kursi dan ad dukhan ayat 43 - 47 , pada media jus susu 1 liter + pisang. minum

    BILA INFORMASI DIATAS BENAR MAKA DATANGNYA DARI ALLAH, bila salah mohon maaf ke khilafan saya.....

    Comments