Sungai Ajaib Untuk Meminta Jodoh di Desa PasirAngin

Di sebuah pertemuan 2 arus sungai banyak orang meyakini ada kekuatan ghaib besar berada disana, mereka percaya kekuatan itu mampu mengabulkan segala harapan.

Kali JOdo, sungai yang berada di kampung pasir angin, mega mendung, kabupaten bogor ini tampak seperti sungai biasa, siapa sangka, tempat pertemuan sungai ciesek dan cialiwung ini jadi legenda bagi pemburu kekuatan ghaib, mereka percaya bila mandi disini segala permintaan bisa terkabul. tak heran tempat ini ramai orang setiap malam

Mitos yang santer berkembang adalah bila ada orang yang ingin mendapatkan jodoh lalu mandi di sungai niscaya jodoh akan mudah didapat. Benarkah hal tersebut ? mari kita simak dialog antara seorang ustadz dengan raja jin penguasa sungai.

ustadz : assalamualaikum
raja jin : wawawawaium saam
ust : tidak bisa jawab salam, kamu jin iblis ya, tempat apa ini ?
raja jin : disini tempat pemujaan manusia musyrik bodoh
Ust : kenapa bodoh
rj : mereka menganggap saya pelindung selain Tuhan mereka
ust : perlindungan apa ?
rj : saya punya kekuasaan disini, raja kerajaan yang megah. kami selalu dipuja, dimintai pertolongan oleh mereka. dan saya selalu mengabulkan permintaan mereka. 
(sumber : acara tv , trans7, dua dunia)

Curug leuwi asih


Selain sungai jodoh ada beberapa sungai lain yang juga dipercaya sangat ampuh mewujudkan keinginan untuk mendapatkan jodoh, yakni Curug leuwi asih , berada di kecamatan babakan madang , kabupaten bogor.  tapi tempat ini sudah mulai sepi karena kalah pamor dengan sungai jodoh .

curug country
curug country, berada di tapal batas cianjur, desa tanjung rasa, kecamatan tanjung sari. biasa ramai dikunjungi oleh orang orang musyrik pada hari jumat, sabtu dan minggu

Comments