10 Muslimah Cantik , Edisi 372017 - 3

istricantik.com bingung nih mo update apa, kehabisan bahan , sebenarnya ga begitu suka posting foto foto seksi begini, tapi mo gimana lagi ga ada bahan yang bagus. kenapa ya kok jenis kategori seksi yang paling diminati, paling banyak views nya. tapi ini bukan foto yang terlalu fulgar bukan foto aneh aneh . tapi ini foto jilbub, seharusnya kan jilbab yang sesuai tuntunan agama kan gak begini ya, masa kok bagian dada ga tertutup jilbab, harusnya kan diulurkan sampai dada. kalau seperti ini ya sama aja ga pake jilbab, masih keliatan seksi, bikin mata cowok melotot kemana mana. 

jilbab muslimah arab berbeda dengan muslimah indonesia, kalau di arab dominan warna hitam, ukuran oversize besar, tidak melekat ketat di badan. kalau kita warna lebih bervariasi , itupun hanya menutupi bagian rambut, ini tipe jenis jilbab liberal, saat ini aliran liberal sedang populer, mereka sangat membenci orang arab, berbagai dalih dan pemikiran untuk menyebarkan ajaran mereka , sehingga terlihat indah dimata orang awam. ormas besar (yang warna hijau) sudah dikuasai oleh liberal dan mungkin syiah , ormas ini mempopulerkan jilboob di indonesia, bagian payudara seolah dipertontonkan untuk para pria, menggoda hati dan syahwat......

Mari kita buka lagi kajian oleh ulama yang tepat , dengarkan apa kata mereka tentang bagaimana cara berpakaian yang sesuai dengan al quran dan hadist. agar kita terlindung / terhindar dari kejahatan makhluk makhluk ber syahwat liar. mengurangi kasus perkosaan di indonesia ya , hehe










Comments