Seksi Seksi, Edisi 22517 Muslimah Jilboob 1

jilbab biru, baju pink, sambil senyum . selfi .

jilbab pink, baju bergaris garis , dada nonjol gitu ya, sambil dudok

pake jilbab pink, gelang di pergelangan tangan, rok warna hitam baju tipis warna pink tua.

sama dengan foto diatas , tapi posisi menghadap ke kiri, sambil senyum sip kelihatan bagus di foto

siswi sma, baru kali ini aku lihat seragam sma pake dasi gini, kalo jaman ku dulu ga pake dasi, seragam baju putih , dasi biru langit, pake jam, cocok dah sip

lipstik pink jilbab juga pink, baju merah jambu

jilbab kuning keemasan , baju loreng kayak zebra cross aja nih, pake tas keren tuh, celana biru tua

pegang hp entah mereknya apa tu, pake jam tangan, celana warna hitam, jilbab juga warna hitam

baju pink pake kalung jam emas, jilbab bunga bunga

baju biru , jilbab warna biru tua

Comments