12 Mobil Terkecil Di Dunia, Mobil impian

Pembangunan dan pelebaran jalan di surabaya mulai bergeliat, hal ini untuk mengatasi problematika umum yang terjadi di kota kota motropolitan, Macet. Bertambahnya jumlah penduduk seiring seirama dengan bertambah pula jumlah kendaraan. Mobil, sepeda motor, truk, angkutan kota, semua berjubel pada sekitar jam 7 hingga jam 9, dan juga pada siang jam 12 dan sore jam 16.30. Padatnya kendaraan menjadi masalah yang harus dicarikan solusi oleh  pemerintah kota . 

Pertumbuhan ekonomi di kota surabaya sangat pesat, banyak penduduk kota yang turut menikmati manisnya pertumbuhan ekonomi ini. Mulai banyak yang berpenghasilan besar, tapi budaya konsumtif pun juga turut meningkat. Pembelian produk sekunder semisal mobil , menjadikan jumlah mobil di jalan raya hampir sama dengan jumlah sepeda motor. 

Ukuran mobil yang sedemikian besar, tentu berperan negatif dalam kekacauan jalan raya surabaya.  Mungkinkah dengan Meningkatkan jumlah peredaran mobil kecil di market mobil indonesia dapat dijadikan solusi ?  Penggemar mobil kecil masih jarang, dan hingga saat ini pun juga tak banyak kita temukan di showroom mobil. mari kita lihat video diatas, bila mungkin tumbuh ketertarikan :-)

Comments

Post a Comment