7 Warna Kencing, ilmu Kesehatan Dan Horor

 Kesadaran masyarakat dirasa masih kurang dalam memperhatikan pola hidup sehat , Diantaranya memperbanyak  olahraga dan minum airputih. Ada beberapa dampak negatif jangka panjang apabila kita kurang minum air putih. Kebiasaan meminum kopi dalam porsi berlebih, dan minuman manis lainnya juga dapat memicu beragam penyakit.

Perbanyaklah minum air putih, agar awet muda dan juga mempercepat proses detoksifikasi atau membuang kotoran. Tak sedikit kita jumpai seorang pria atau wanita berusia 32 namun tampak 10 tahun lebih tua. Wajah kusam, keriput dan tidak segar , ini bisa kita dijadikan salahsatu indikasi bahwa kita kurang banyak meminum air putih dan terlalu banyak minum minuman manis. Perlu kita ketahui juga, gula mengandung kolagen, zat ini dapat "merusak" keindahan kulit wajah dan penyebab utama timbulnya masalah pada wajah, semisal keriput dan kusam.

Warna kencing juga harus kita perhatikan, ini bisa kita jadikan sebagai barometer alami, apakah kita membutuhkan lebih banyak air putih. Rumah sakit PHC surabaya menempelkan tulisan dibawah ini di Toilet, sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar lebih memperhatikan kesehatan. Kenali kesehatan Anda Lewat Warna Air Seni.......



Comments