Kehidupan Di Neraka

Berbagai persoalan hidup kerap membuat otak kita terasa pusing,  seolah ada zat beracun yang mematikan fungsi otak, menjadikan kita lupa, siapa dan apa tujuan hidup kita. Terkadang, masalah juga turut meracuni hati hingga merubah sikap dan perilaku keseharian Menjadi pribadi yang mudah tersulut api amarah, tidak sabaran.

Rasulullah s.a.w. bersabda , arti bhs arab : sesungguhnya para penduduk neraka diantaranya adalah (manusia / jin) yang sikapnya keras kasar, tak sabaran, sombong, penumpuk harta nan pelit....... (diriwayatkan imam ahmad)

seorang psikolog ternama asal magetan, sebut saja nama nya Tt, pernah dihadapkan pada seorang pasien ganteng,...zarden..., bukan seorang yang gila, tapi bermasalah dengan kepribadiannya, keras , tak sabaran., Tapi, tak butuh waktu lama bagi Tt untuk menemukan "resep obat" yang tepat bagi pasien, yakni menyuntik mati monster dalam hati zarden.

Setiap monster pasti memiliki TiTik lemah dalam hatinya, satu titik yang bila disentuh pasti akan menggetarkan seluruh tubuh dan mengguncang jiwanya. Sentuh organ reproduksi dalam hatinya, yakni mereproduksi kembali gambaran dosa dosa masa lalu nya terhadap orang orang yg dia cintai hingga mencapai klimaks nya, memuncratkan airmata taubat dan MELAHIRKAN pribadi baru yang lebih baik









Comments