Menu Baru Dunkin Donuts, Lumpia Surabaya

Menu Baru Dunkin Donuts
Rutinitas pagi, mengantar nenek terapi kesehatan di rumah sakit PHC tanjung perak, surabaya. Demi mendapat nomer antrian awal kita Selalu terburu buru berangkat sepagi mungkin, bersamaan dengan padatnya jalan raya surabaya, macet, jam 7 adalah jadwal berangkat sekolah dan kerja. Pelebaran jalan di surabaya ada dimana mana, tapi tak banyak berpengaruh, tetep aja macet.

tak ada waktu sarapan pagi, tp tak jd masalah, krn tak terbiasa sarapan. Biasanya bawa kue, lumpia, dan rokok. Bila lupa bawa bekal, di PHC ada dunkin donuts, dan ada pula cafe aneh yakni mahal, lama saji, karena setiap ada pesanan makanan dibelikan di warung sebelah lalu disajikan dalam piring saji mereka. 

Harga donat di dunkin donuts layak atau sesuai dengan rasanya. Ada beberapa menu lain selain donat, salah satu diantaranya sandwich, beragam varian pilihan rasa dan jenis. Ada sandwich smoked beef, chicken eggs, chicken fillet, dll.

Dalam restoran dunkin donuts terpampang besar tulisan : dilarang membawa makanan dari luar, tak kuhiraukan, makan 1 lumpia yg kubawa dari rumah. Berpenampilan ala pedesaan, pake sandal jepit, makan lumpia di resto dunkin donuts, nikmat sekali haha. Bawa 2 sih, tp hanya kumakan 1. 



Comments