10 Cara Mengusir Nyamuk, Terbaru

Kehadiran nyamuk saat malam tentu sangat tidak diharapkan, selain mengganggu juga dikhawatirkan membawa beragam bibit penyakit. Banyak cara agar terhindar dari gangguan nyamuk saat tidur, pada umumnya ya menyemprot dengan baygon atau hits. Tapi ini adalah cairan racun pestisida berbahaya yang dapat menyebabkan gangguan pernafasan, mual dan pusing, ada cara yang lebih sehat, mudah dan efektif mengusir nyamuk. 

Oleskan salahsatu bahan berikut ini di kulit
1. Bawang putih / bombai
2. Sereh
3. Bunga lavender
4. Lemon
5. Ragi
6. Kapur barus
____________________
7. Bunga krisan
8. Wasabi
9. Cabe
10. Lumpur

Malem gini nonton acara kesehatan ala korea di SBS tv, dibahas seputar cara melangsingkan perut setelah melahirkan dan melindungi anak dari gigitan nyamuk saat tidur . Ada beberapa tips menarik dari so young (SNSD) , dan 2 member after-school (lupa namanya) , tips agar terhindar dari gigitan nyamuk, yakni dengan bawang putih / bombai dan air lemon , 

1. Bawang putih / Bawang Bombai.
Iris bawang lalu Oleskan pada kulit yang terbuka (tangan, kaki) . Dan cegah nyamuk masuk melalui celah pintu dan jendela yakni dengan meletakkan irisan bawang di dalam keresek (dilubangi) , lalu di gantung di gagang pintu / jendela. Nyamuk bisa masuk melalui celah sangat kecil. 

2. Air lemon
Tuang air lemon ke kapas, diresapkan hingga basah, lalu selipkan di celah pintu / jendela . Menurut ku tips aneh ini patut dicoba, karena tak ada salahnya menggunakan bermacam metode sekaligus. 

cara mengusir nyamuk dengan bawang putih
cara mengusir nyamuk dengan kapur barus
cara mengusir nyamuk dengan sereh
cara mengusir nyamuk dengan ragi
cara mengusir nyamuk dengan hp
cara membuat obat nyamuk bakar alami
cara mengusir nyamuk dengan hp android
11 tanaman untuk mengusir nyamuk

Comments