ISIS, paman istriCantik.com Terciduk Densus88

WANITA DAJJAL  - Hari raya Idul fitri tentunya mendapat tempat sangat istimewa di hati setiap muslim, hari besar umat islam, dirayakan meriah di berbagai kota di indonesia dan di negara negara muslim di seluruh dunia. Perayaan idul fitri menjadi momentum mempererat hubungan keluarga, saling bersilaturahmi dan reuni berkumpulnya keluarga besar .

Pada perayaan hari raya idul fitri tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, polisi ketakutan dan  diliputi suasana mencekam karena menjadi sasaran pengeboman pejuang syariat islam / teroris. Begitu pula dalam keluarga besar istriCantik.com , suasana gembira reuni keluarga seketika berubah menjadi haru, takut, wajah wajah muram tampak tersirat , meski ada beberapa yang justru bergembira ria. Hal ini setelah Om Endro (Rektor 1 Undip Semarang) bercerita bahwa adiknya (pamanku) ditangkap densus88.

13 Juni 2018, tepatnya 2 Hari Sebelum Hari Raya idul Fitri, paman istriCantik.com TerCyduk pasukan dajjal / densus88 , proses penangkapan bermula dari pengintaian selama seminggu oleh 4 anggota brimob berpakaian preman, intel di dalam JAD dan informasi dari Abu umar ketua JAD jatim yang telah ditangkap sebelumnya ... berikut ini kronologi nya : 


  • 1. ABU UMAR ketua JAD jatim ditangkap di kota malang, HP nya disita

  • 2. OM ANANG mengirim pesan SMS pada Abu umar menanyakan perihal serangan pada POLSEK TALUN BLITAR , polisi membalas sms Om anang agar menunggu anggota JAD dari kota malang (intel) datang kerumah om anang untuk membahas detail serangan. Intel, dan 2 anggota JAD lain (dokter)  Datang pada 11 juni 2018.

  • 3. Om Anang Dibuntuti oleh 4 orang brimob berpakaian preman . Om anang sangat ketakutan dan panik ingin kabur tapi oleh intel dicegah, disarankan agar menghubungi kakak kakaknya,  lalu menghubungi kakaknya di kota malang, Om Anjar agar datang ke rumahnya.

  • 4. Om Anjar Sampai dirumah om anang , maghrib, 12 juni 2018..... dan mendatangi 4 brimob yang membuntuti om anang, di 4 sudut sekitar rumah. Tapi Seketika langsung kabur jika didekati.

  • 5. Malam 13 juni 2018, Om anang didatangi 3 anggota densus bersenjata lengkap memborgol om anang dan memukuli intel hingga babak belur . .... Om anjar mendengar intel berbisik pada anggota densus : hey sakit sakit aku anggota hoi..... Senjata ditodongkan juga tepat di wajah om anjar , lalu om anjar menunjukkan KTP bahwa dia bukan target operasi

  • 6. Pak RT , Om Anjar , Pak RW dikumpulkan dan menjadi saksi barang bukti bukan rekayasa, ditemukan 1 buah pistol FN, 5 peluru dan buku buku abu bakr baasyir

Comments