Kisah Romantis, Suami istri Tertua Di Dunia

 

Telah menikah sejak 79 tahun silam, Julio Ceasar Mora dan istri tercinta nya waldramina maclovia, secara resmi dinobatkan sebagai pasangan suami istri terlama dan tertua di dunia. Tak hanya awet dalam mengarungi bahtera rumah tangga , dari segi kesehatan pun juga tampak awet "muda". Bahagia menjadi resep panjang umur kedua sejoli ini " kata seorang dokter yang ditunjuk oleh Guineess World Records sebagai tim penilai.

Julio telah berusia 110 tahun dan istrinya saat ini genap berusia 104 tahun. inilah yang menjadi sebab pasangan ini dinobatkan sebagai pasangan tertua di dunia selain Record terlama menyandang status sebagai suami istri yakni 79 tahun.

Julio Ceasar lahir pada 10 maret 1910, sedangkan Waldramina lahir pada 16 Oktober 1915. Mereka memang telah ditakdirkan hidup bersama sejak 7 Februari 1941, di hari pernikahan mereka. kisah cinta mereka berawal saat liburan sekolah, berkumpul bersama keluarga dirumah di acara pertemuan keluarga. Saudara perempuan Waldramina menikah dengan sepupu Julio Ceasar... bagai romeo dan juliet, awalnya keluarga besar mereka tak bisa menerima hubungan asmara mereka. Namun, takdir cinta tetap mempersatukan mereka.

Kedua sejoli yang berprofesi sebagai guru ini memiliki 5 anak, dan saat ini telah menjadi keluarga besar, dengan 11 cucu, 21 cicit dan 9 canggah. Sayangnya, anak pertama mereka telah meninggal saat berusia 58. 


Comments

Popular Posts