Istri Syeh Ali Jaber, Cantik Asli indonesia

 

istri syekh ali jaber

Sosok istri syeh ali jaber jarang tersorot kamera televisi, sehingga tak banyak foto, video dan informasi yang bisa kita dapatkan. Berdalih menjaga privasi, kehidupan rumahtangga pria kelahiran madinah ini tak ingin dijadikan konsumsi publik dan awak media. Umi nadia , seorang wanita cantik asal Lombok , Nusa Tenggara barat dipersunting oleh syeh ali jaber pada tahun 2008 . Ketika itu pria kelahiran 3 februari 1976 ini berusia 32 tahun dan masih berstatus Warga negara asing, arab saudi.  Setelah menikah ia memutuskan hijrah dari madinah ke lombok, demi sang istri tercinta. Mengawali karir nya sebagai kepala keluarga, menjadi guru penghafal al Quran dan pengurus masjid Agung Al Muttaqin Cakranegara. Tahun 2011 menjadi awal dari kesuksesan karir dan  dakwah nya di indonesia, Mulai semakin dikenal oleh publik saat ia pindah ke jakarta dan menjadi imam di masjid sunda kelapa jakarta. Di Tahun itu pula ia Mendapatkan Status nya Sebagai Warga Negara Indonesia.

Pria bernama asli Ali saleh muhammad ini dan istri tercinta nya, Umi nadia telah dikaruniai 1 orang anak laki laki lucu menggemaskan, Hasan. Uniknya, Balita mungil berusia 3 tahun ini ternyata hingga saat ini (18/9/20) masih belum paham bahasa indonesia, karena orangtua nya terbiasa menggunakan bahasa arab dalam kesehariannya. Tingkah lucu nya terekam kamera saat digoda oleh artis ternama ibukota irfan hakim dengan sebuah boneka lucu, yang justru membuat hasan merasa jijik tidak suka dengan boneka itu. Sang bunda cantik pun tersenyum geli melihatnya dari kejauhan.

Sebagaimana umumnya sebuah rumah tangga, Tak jarang pula terjadi pertengkaran antara syeh ali jaber dan umi nadia, pernah suatu ketika syeh ali jaber berfoto dengan beberapa jamaah perempuan, sang istri pun naik pitam, marah dan langsung menghukum suami, melarangnya menggunakan hp selama 2 tahun. Demi menjaga keharmonisan keluarga, syeh ali pun menurut saja, dan tidak terlalu mempermasalahkan sikap posesif istri cantik nya . 

Kunci kebahagiaan dalam rumahtangga cukup sederhana, saling pengertian dan mengalah agar selalu tercipta keharmonisan . Dan jangan libatkan keluarga besar dalam setiap masalah agar tidak memperkeruh suasana , ujar nya 


Tragedi penusukan syeh ali jaber oleh seorang pemuda beraliran islam liberal menjadi sorotan publik nasional dan beberapa media internasional. Saat ini Menjadi trending topik yang diperbincangkan oleh warga netizen. Tak luput pula, istri syeh ali jaber juga dijadikan topik pembahasan dan top search di mesin pencari google. Banyak pula yang penasaran siapa sih sosok  wanita yang menjadi pendamping setia pria yang memiliki 12 saudara kandung ini. 

Beliau juga mengingatkan kita tentang sepak terjang Aliran islam liberal di indonesia yang terbilang sangat berbahaya , berhaluan nasionalis tapi anehnya sangat membenci arab saudi dan justru menunjukan sikap kekeluargaan hanya kepada umat kristen, buddha, hindu, yahudi tapi memusuhi saudara seiman , salafi, Fpi, MTA, saudi arabia. 

Istri Syeh Ali Jaber

Comments

Popular Posts