7 Tips Fashion Untuk Paha Pantat Besar

Pemilik paha besar atau pantat besar tak perlu risau bila diet ataupun upaya mengurangi lemak belum berhasil, karena kekurangan pada bagian tubuh kita tersebut bisa disiasati dengan fashion yang tepat. Fashion dapat meningkatkan rasa percaya diri seseorang dan juga menaikkan nilai prestige harga diri kita, oleh karena itu perlu kita perhatikan jenis fashion yang tepat untuk porsi tubuh kita , porsi jumbo ataukah sedang. 

1. Hindari Jenis Skinny Jeans

Bila kita mempunyai bokong atau paha yang berlemak, baiknya kita tidak memilih memakai jenis skinny jeans atau celana yang ketat karena dapat mempertontonkan bentuk asli pantat kita yang tidak kecil ini, jangan gunakan juga light wash pada area pantat dan paha yang dapat menampilkan bentuk bulat paha kita sehingga tampak mencolok .

2. Memakai jenis wide light pants

Pemilik paha besar patut mencoba memakai jenis celana wide light pants, ada beragam pilihan jenisnya semisal celana kulot, sesuaikan dengan selera kamu. Tapi jangan memilih jenis wide light pants yang terdapat lipatan di area perut atau pada area pinggang bila kamu mempunyai timbunan lemak di area perut. Kita dapat menyiasati lemak di perut dengan memilih penggunaan wide light denim yang berbahan stiff , kaku dan sedikit tebal yang tidak terdapat lipatan lipatan pada bagian perut.

3. Memakai Celana Yang Longgar

Pemilihan celana jenis wide light pants dan wide light denim dirasa sangat tepat bagi kita pemilik paha besar. Penggunaaan celana longgar dan lebar dapat dijadikan pilihan tepat untuk menutupi bentuk paha besar dan sebagai ruang gerak agar lebih leluasa beraktifitas, semisal cargo pants yang secara efektif bisa menyamarkan pantat ekstra lemak kita ini.

4. Long dress 

Hindari jenis baju yang panjang hingga pantat untuk menutupi area paha dan pantat, karena justru mempertebal area pantat bila kita menggunakan jeans atau rok , tapi gunakan lah Long dress, ini bisa kita jadi kan pilihan tepat saat menghadiri acara kondangan atau sekedar berjalan santai di mall. Hindari pernak pernik hiasan, corak warna mencolok di area bokong atau paha, karena dapat menarik perhatian mata orang disekitar kita pada area tersebut, gunakan pita panjang sebagai ikat pinggang kain untuk "mempercantik" bentuk besar paha / pantat kita. 



5. Maxi Dress Hijab



6. dress hijab casual



7. hijab panjang syari 



Comments

Popular Posts